Produk Anti Karat Untuk Kendaraan Roda Empat

jikada

New member
Kenapa Mobil harus dilapisi bahan anti karat, terlebih di Indonesia yang mempunya iklim tropical? Hujan kerap meninggalkan garam pada bodi mobil. Garam mudah mengoksidasi logam menjadi karat. Inilah yang kerap terjadi di Indonesia, karena frekwensi hujan di negara kita cukup tinggi. Oleh karena itu solusi yang paling tepat adalah melapisi bodi mobil kita dengan coating anti karat, termasuk pada bagian onderdil di bawah.

Produk anti karat yang dipasarkan ini - rustguard.net ditujukan kepada para pebisnis atau pemilik bengkel mobil. Memang produk anti karat ini tidak bisa diimplementasikan langsung oleh pemilik mobil. Jadi jika anda adalah pemilik bengkel mobil, anda bisa mempertimbangkan menggunakan produk anti karat ini. Anti karat ini sudah diproduksi sejak 1992, menyasar industri terkait, dengan kualitas produk yang terbaik.

Ya, anti karat ini dalam aplikasinya bisa mengisi relung dan rongga yang sempit sekalipun, sehingga coating terjadi menyeluruh. Anti karat ini juga tidak akan merusak bagian mobil atau bahkan merubah warna, yaitu sifatnya transparan. Anti karat ini juga mudah digunakan, cepat kering serta tahan lama.

Untuk penggunaan bengkel, kami siap memberikan penjelasan lebih detail mengenai produk ini, jika anda berminat. Kami pun melayani penjualan ke seluruh bengkel mobil di Indonesia. Lokasi kami ada di Jakarta dan Surabaya, tapi juga siap melayani penjualan anti karat ke negara lain sekalipun.

hubungi kami lewat kontak 0817307979 atau disini
 
Back
Top