Gunakanlah Fitur Follow Di Smule Untuk Bisa Menikmati Versi-versi Cover Hit

steven12345

New member
Sama seperti berbagai jaringan sosial lain di seluruh dunia, maka Sing Smule menggunakan tombol fitur “follow” aplikasi nyanyi karaoke online, otomatis save di Smule anda.

Sama seperti aplikasi jaringan sosial lain maka Smule juga menggunakan tombol fitur “follow” untuk mengikuti orang-orang yang disukai. Smule sedang melakukan hal tersebut langsung di aplikasi karaoke online nya, semua versi cover yang anda record atau pengambilan video akan benar-benar disimpan secara otomatis di akun Smule anda.

Versi cover akan menjadi sebuah lagu hot jika diketahui banyak orang dan jumlah “follow” dari teman-teman di seluruh dunia akan memutuskan “tingkat hot” darinya.

Ingin menjadi pengguna pertama yang banyak ditonton versi-versi cover hot, maka marilah follow orang-orang yang anda suka sekarang juga.

Akseslah ke komunitas musik cover lagu di Smule

Click ke nama akun yang anda ingin follow. Smule akan mengantar anda ke halaman individu pemilik akun yang anda ingin follow. Click “ follow” untuk mulai mengikutinya.

Fitur dukungan pengguna dari aplikasi Smule

Di akun pengguna yang anda follow, anda benar-benar bisa kirim pesan sms ke mereka.

Selain itu, lagu-lagu yang mereka sudah cover semuanya muncul langsung di halaman nya, dengan fitur “ join” anda bisa bergabung menjadi teman duet nya (sumber dari Download Play Store Apk).

Pada akun anda, orang-orang yang telah “ follow” anda juga ikut muncul, fitur ini dari Smule akan bantu anda mencari lebih cepat.

Jika anda masih berpikir “dia punya versi cover yang bagus tapi aku tidak punya akunnya bagaimana ya.. “ maka langsunglah menggunakan fitur follow ya.
Sebagai info tambahan maka selain aplikasi Smule maka saat ini ada juga muncul beberapa aplikasi sejenis lain diantaranya adalah Download Joox. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi streaming musik yang cukup lengkap. Fitur didalamnya sangat banyak dan terbagi dalam beberapa pilihan yang tidak begitu sulit dipahami. Jika penasaran maka anda bisa mencobakan dua aplikasi musik ini yaitu Smule dan Joox Apk untuk melihat keunggulan masing-masingnya ya.
 
Untuk orang karaoke memang sangat asyik biasanya, tapi memang itu hobi. Bagi yang tidak hobi seperti ane, maka tidak tertarik gan.
 
Back
Top