JAMES BLUNT BAKAL MANGGUNG di JAKARTA

buddye8910i

New member
JAMES BLUNT BAKAL MANGGUNG di JAKARTA

Beberapa konser musik artis mancanegara akan berlangsung di Jakarta. Setelah rencana konser MY CHEMICAL ROMANCE yang akan diadakan pada hari Kamis tanggal 31 Januari 2008 mendatang, kemudian disusul dengan konser BJORK pada hari Selasa tanggal 12 Februari 2008 dan juga rencana konser INCUBUS pada hari Rabu tanggal 5 Maret 2008, kini satu lagi konser yang telah ditandatangani kontraknya dengan JAVA Musikindo di penghujung tahun ini. JAMES BLUNT, artis pelantun lagu “You’re Beautiful” ini Insya Allah akan datang ke Jakarta. Konser JAMES BLUNT ini akan menjadi konser keempat yang telah direncanakan oleh JAVA Musikindo di awal tahun 2008 mendatang. Konser JAMES BLUNT yang telah dijadwalkan oleh JAVA Musikindo ini Insya Allah akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 21 Mei 2008 bertempat di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Seperti konser – konser yang lain, rencananya konser cowok beraliran musik Pop ini akan diadakan pada pukul 8 malam.

Album yang berjudul “All The Lost Souls” dan “Bed To Bedlam” adalah dua buah album yang telah dihasilkan oleh cowok asal U.K ini. Selain dua buah album itu, JAMES BLUNT juga telah mengeluarkan lima buah single yang sangat akrab didengar oleh telinga kita. Lima single tersebut berjudul “1973”, “High”, “Wisemen”, “You’re Beautiful” dan “Goodbye My Lover”.

Lagu yang dinyanyikan oleh JAMES BLUNT sangat diterima oleh masyarakat, terbukti dari albumnya yang berjudul “Bed To Bedlam” telah terjual sebanyak 11 juta keping CD di seluruh dunia hanya dalam waktu yang relatif singkat. Demikian juga untuk singlenya yang berjudul “You’re Beautiful” mendapat lima nominasi Grammy Awards, dan memenangkan dua MTV Awards dan dua Britt Awards.
Album terbaru JAMES BLUNT yang berjudul “All The Lost Souls” telah dirilis pada bulan September 2007 lalu.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi kantor JAVA Musikindo, Plaza Mutiara lantai 2 suite 201, Jalan Lingkar Mega Kuningan Kav. E 1-2, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.


It’s Java’s Event…
JAVA Musikindo
27 Desember 2007

www.jamesblunt.com
www.javamusikindo.com
www.itsmeussy.com



sumber : http://www.javamusikindo.com/new2/news/jb.htm
 
Back
Top