UCL - Prediksi Sporting Lisbon vs Real Madrid 23-11-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:11/23/2016 02:45 Rabu GMT+7/WIB
UEFA Champions League Prediksi Sporting Lisbon VS Real Madrid
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola- Di matchday kelima liga champions yang akan dimainkan pada tengah pekan ini, sang juara bertahan Real Madrid akan bertandang ke markas Sporting Lisbon. Laga ini juga akan menjadi ajang reuni bagi sang mega bintang, Cristiano Ronaldo yang mana Sporting Lisbon merupakan tim profesional pertamanya.

Usai ditahan imbang Legia Warsawa di matchday ke-4 lalu dengan skor 3-3 membuat Madrid harus puas menempati posisi kedua klasmen sementara di bawah Dortmund yang unggul 2 poin atas juara bertahan Liga Champions ini. Hal ini jelas memaksa Madrid untuk membawa pulang kemenangan dalam kunjungannya ke markas Sporting Lisbon kali ini agar peluang mereka untuk finis sebagai juara Group F tak tertutup, sebab dilain tempat Dortmund di prediksi akan dengan mudah mengalahkan Legia. Finis sebagai runner up jelas akan menjadi kerugian bagi Madrid yang mana berpotensi untuk membuat Madrid bersua dengan tim kuat di babak 16 besar nanti.

Madrid sendiri tengah dalam kepercayaan diri tinggi dalam kunjungannya ke Portugal kali ini. Penyebabnya tak lain adalah kemenangan 3-0 yang mereka raih di Vicente Calderon atas Atletico Madrid di Derby El Madrinello diakhir pekan lalu. Selain akan mendapat sorotan akan kepulangannya ke Lisbon, ketajaman Ronaldo juga akan menjadi titik perhatian di laga ini karena pemain berusia 31 tahun ini merupakan aktor utama kemenangan Madrid atas Atletico lalu yang menyumbangkan 3 goal di laga tersebut.

Bagi Sporting Lisbon sendiri, mereka...http://www.90bola.top/berita/UCL-Prediksi-Sporting-Lisbon-vs-Real-Madrid-23-11-2016-183957.html

90bola.top
 
Back
Top