Hub.Nurma/Adi : 081286071240/08129367277 | Obat Jantung ICP Capsule : Rp.508.000

Mishall74

New member
ICP Capsule merupakan obat herbal alami yang mampu mengobati dan mengatasi berbagai macam penyakit Seperti Sakit Jantung, oleh karena itu obat herbal ini direkomendasikan bagi penderita sakit Jantung Dibanyak Rumah Sakit. Jantung merupakan suatu penyakit yang terjadi ketika ada penyumbatan parsial aliran darah ke jantung.
ICP Capsule merupakan Obat hebal alami yang mampu diuji ke khasiatannya,
ICP Capsule adalah produk dari perusahaan farmasi Tasly yang berasal dari ekstrak tumbuhan alami yang telah teruji klinis untuk membantu permasalahan kesehatan akibat dari Penyumbatan Pembuluh Darah, seperti Angina, Jantung dan, dan saat ini telah mendapatkan ijin resmi dari BPOM sebagai Obat Tradisional Import dan juga telah mendapatkan sertifikasi FDA.

ICP Kapsul memiliki fungsi utama yang akan melindungi jantung, meningkatkan kinerja jantung, memperbaiki pembuluh darah yang rusak dan melindungi pembuluh mikrosirkulasi. ICP Kapsul Obat Jantung Koroner ini dibuat di Tiongkok dan mendapat Sebutan sebagai “Malaikat Pelindung Jantung” karena khasiatnya sangat bagus untuk mengatasi penyakit jantung.

1.jpg
 
Back
Top