Tips Untuk Lagu Cover Di Smule Mendapatkan Banyak View

steven12345

New member
Jika anda mencintai musik maka pasti di smartphone anda harus punya aplikasi Smule Sing Karaoke sangat menarik ini. Tidak hanya memberikan anda lagu-lagu paling hit yang disertai lirik karaoke yang tepat, maka aplikasi ini juga bantu anda bisa memamerkan suara secara sangat profesional.
Ketika menggunakan Smule, pengguna juga bisa me-record atau membuat MV musik mengikuti kekreatifan masing-masing orang. Selain itu, Smule juga memberikan pengguna Smule-er versi-versi cover sangat terkesan yang dinyanyikan oleh pengguna-pengguna aplikasi ini di seluruh dunia.


Download Smule tidak hanya sekedar nyanyi karaoke saja, melainkan aplikasi ini juga merupakan tempat yang anda bisa berduet dengan penyanyi-penyanyi idola terkenal saat ini. Namun, permasalahan disini adalah sebagian besar pengguna smule sering bertanya “kenapa versi cover mereka mendapatkan jumlah like dan view sedikit sekali bahkan lebih sedikit dibandingkan versi cover dari orang lain padahal lagunya sama ?”. Kira-kira alasanya apa ya ? Saya akan coba menjelaskan permasalahan tersebut dalam artikel ini.


Lagu cover di Smule dibuat seperti apa ?

Smule bekerja dengan banyak tap dimana tab-tab tersebut dapat dipindahkan dengan cara swipe ke samping. Di sini, pengguna bisa me-record dan juga bisa menggunakan camera smartphone untuk mengambil video saat bernyanyi di Smule.

Setelah berhasil mengambil videonya, Smule akan otomatis menyimpan halaman masing-masing individu, dan kemudian menampilkan versi cover di halaman komunitas pengguna. Jika anda bernyanyi solo dan fitur duetnya masih ada, maka pengguna lain akan coba mendengarkannya dan akan berduet dengan versi cover dari anda secara tidak langsung.

Meskipun bukan berduet secara langsung, namun setelah selesai lagunya, maka aplikasi Smule akan otomatis menyambungkan versi anda dengan versi orang lain yang telah berduet secara tidak langsung sehingga menjadi sebuah versi yang sempurna.

Smule juga membolehkan sebuah versi cover dapat dinyanyikan oleh banyak orang, dan punya juga fitur pembagian lirik dengan sangat jelas untuk memudahkan pengguna dalam hal bernyanyi.

Jadi supaya versi cover mendapatkan jumlah view yang banyak maka pengguna Smule perlu melakukan apa ?

- Tugas dari Smule-er adalah memilih lagu-lagu yang paling hot saat ini untuk meng-cover nya. Karena lagu baru pasti akan dicarikan banyak orang.
- Pilihlah fitur mengambil video daripada hanya record, tapi anda juga perlu menyiapkan diri supaya tampilan anda lebih rapi dan cantik/ganteng sehingga versi cover dari anda menjadi lebih sempurna dan menarik perhatian pengguna lain.
- Harus pilih waktu-waktu yang kebutuhan hiburannya tinggi seperti waktu istirahat atau malam hari. Akhir pekan juga merupakan waktu yang ideal, jadi jumlah tontonan juga akan lebih tinggi dibandingkan hari-hari yang lain.
- Lebih baik menggunakan headphone daripada menggunakan speaker dari ponsel. Headphone akan bantu lagu-lagu di Smule kedengaran lebih jelas. Dan tentu saja saat anda menikmati lagu juga lebih baik.

Sekarang cobalah anda menerapkan tips-tips di atas untuk mendapatkan sebuah versi cover yang paling hot Smule ya. Namun jika anda belum punya aplikasi ini maka bisa download Smule langsung dalam artikel ini, semuanya gratis. Semoga anda bersenang-senang dengan Smule.
 
Silahkan bisa dibuat dengan baik agar bisa didapatkan views yang banyak gan. Selanjutnya bisa mendapatkan bayaran yang sip.
 
Back
Top