EPL - Prediksi Manchester City vs Chelsea 03-12-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:12/3/2016 19:30 Sabtu GMT+7/WIB
English Premier League Prediksi Manchester City VS Chelsea
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Liga Premier Inggris memang selalu menyajikan laga-laga panas, seperti di pekan ke-14 musim ini yang akan dibuka dengan sebuah laga antara dua tim yang menjadi kandidat terkuat dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini, Manchester City dan Chelsea. Laga antara keduanya bakal di pentaskan di Etihad Stadium, markas Manchester Biru.

Laga ini memang sarat gengsi bagi kedua tim, selain berbicara soal harga diri, laga ini juga akan menjadi penentu siapa yang layak untuk memimpin persaingan di papan klasmen. Bagi City, laga ini akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk merebut posisi puncak klasmen. Sedangkan bagi Chelsea, jika mampu menang, maka mereka akan melenggang mulus menjauhi pesaing-pesaingnya.

Langkah tim asuhan Pep Guardiola ini terbilang bagus di musim ini. City memulai musim 2016/2017 ini dengan catatan apik dengan mencatatkan 6 kemenangan beruntun, termasuk laga Derby Manchester di Old Trafford beberapa pekan yang lalu. Langkah City memang sempat tersendat yang mencatatkan 6 laga imbang secara beruntun, namun dengan kejeniusan sang juru taktik, Sergio Aguero dkk mampu kembali ke jalur persaingan. Dengan duduk di posisi ketiga, Manchester City saat ini telah mengoleksi 30 poin dari 13 laga yang sudah mereka mainkan hanya terpaut 1 poin saja dari Chelsea.

Peluang City memang...http://www.90bola.top/berita/EPL-Prediksi-Manchester-City-vs-Chelsea-03-12-2016-187263.html

90bola.top
 
Back
Top