ISC-Prediksi Arema Cronus vs Sriwijaya FC 8/12/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:12/8/2016 17:00 Kamis GMT+7/WIB
Indonesia Soccer Championship Prediksi Arema Malang VS Sriwijaya FC
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Hanya ada satu pertandingan ISC yang bakal menemani anda menghabiskan hari Kamis (8/12) nanti, yakni laga panas antara kesebelasan Arema Cronus vs Sriwijaya FC. Duel kali ini bakal berlangsung di stadion Kanjuruhan pada petang jam 5 WIB.

Tuan rumah dalam upaya perburuan meraih gelar juara tahun ini, dan tiga laga sisa besok wajib ditutup semua dengan kemenangan. Pasalnya, persaingan dengan beberapa klub di bawahnya begitu ketat. Maka dari itu, Aremania pun diminta untuk tidak menyisakan satu pun bangku kosong di Kanjuruhan.

Arema terpeleset di kandang Bali Utd Pusam hari Sabtu (3/12) silam lantaran hanya memetik satu angka di sana. Namun demikian, mereka masih berhak memuncaki pucuk pimpinan berkat poin maksimal yang dipanen sebelumnya. Sriwijaya yang hanya berkutat di papan tengah justru menggenapi hasil seri menjadi empat laga beruntun usai diimbangi Barito Putera 2-2 di Palembang lima hari sebelumnya. Sekarang, mereka duduk di posisi 8 dengan nilai 47 dan menyisakan 4 pertandingan.

Dua tim ini sudah bertemu Agustus silam di Palembang pada putaran pertama, dan Singo Edan yang menjadi tamunya cukup puas dengan skor 1-1 yang mereka bawa pulang sebab masih mendominasi catatan H2H dengan 3 kemenangan berbanding 2. Bentrok kali ini diprediksi...http://www.90bola.top/berita/ISC-Prediksi-Arema-Cronus-vs-Sriwijaya-FC-8-12-2016-188213.html

90bola.top
 
Back
Top