Uc Browser - Penjelajahi Web Paling Populer Saat Ini

permatakute

New member
Situs web About.com baru saja mengumumkan penghargaan “penjelajah web terbaik untuk Windows Phone 2014” yang dipilih sama pengguna kini sudah dimiliki UC Browser Download.

UC Web mempunyai mode percepatan, sehingga bantu mengakses web cepat.

Pemilihan dilakukan dari tanggal 19/2 - 19/3/2014, dan hasilnya penjelajah web mobile UC Browser mendapatkan 79%, Internet Explorer 8%, Nokia Xpress Browser 7%, SurfCube 3D Browser 3% dan Incognito Browser 1%.

Ini bukan pertama kali UC Browser mendapatkan penghargaan yang dipilih sama pengguna-pengguna dari situs web terkenal yaitu About.com. Pada tahun 2011, penjelajah web ini telah dipilih sebagai penjelajah web terbaik di mobilephone (tidak termasuk perangkat iPad, iPhone) dan merupakan penjelajah web terbaik di Android tahun 2012.

UC Browser telah menempati posisi sebagai penjelajah web paling populer di Windows Phone Store dengan serangkaian keunggulannya seperti membolehkan pengguna menjelajahi web cepat, terintegrasi fitur pengelolaan download, sharing file antar hp, tablet dan laptop secara mudah lewat Wi-Fi.

Selain itu, teknik kompresi data dan kecepatan pada cloud juga bantu pengguna mengakses web lebih cepat. Dibandingkan dengan penjelajah-penjelajah web lain, UC Browser menyediakan sepaket fitur-fitur unggul yang membolehkan pengguna menjelajahi web lebih praktis seperti kecepatan, mode menjelajahi web tanpa gambar, menjelajahi web di hp sama seperti di PC, menjelajahi web anonim, pintasan, night mode…

Daftar list akses web telah terintegrasi.

Saat ini UC Browser sudah mempunyai lebih dari 5 juta pengguna yang sering menggunakannya, peningkatannya setiap tahun sekitar 42%. Program penjelajah web ini menyediakan berbagai bahasa untuk anda pilih, menyediakan berbagai kategori untuk pengguna lebih mudah mengaksesnya seperti berita, jaringan sosial, nonton video, dengar musik, download file, main game... sesuai dengan kebutuhan hiburan dengan beragam orang. Sekarang aplikasi ini sudah menyediakan Aplikasi UC Browser Mini sebagai versi minimalis dari versi originalnya. Dengan versi tersebut pengguna bisa menginstalnya di perangkat-perangkat yang berkonfigurasi rendah sehingga lebih menghematkan data perangkat namun fitur-fiturnya masih lengkap. Jadi tergantung kebutuhan anda saja apakah ingin menggunakan versi yang original ataupun versi minimalisnya.
 
Back
Top