Europa - Prediksi Inter vs Sparta Praha 9-12-2016

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:12/9/2016 03:05 Jumat GMT+7/WIB

UEFA Europa League Prediksi Inter Milan VS Sparta Praha

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi 90bola - Laga formalitas bakal dimainkan oleh Inter Milan di matchday ke-6 di group K Liga Europa musim ini. Namun tim asal Italia ini akan tetap mengusung misi kemenangan saat berhadapan dengan Sparta Praha untuk menghibur para pendukungnya yang menelan kekecewaan disepanjang keikut sertaan Inter di Liga Europa musim ini.

Diprediksi bakal melenggang setidaknya hingga ke semi final Liga Europa musim ini, Inter Milan justru tampil sangat mengecewakan di sepanjang putaran babak group kompetisi ini. Ya, dari 5 laga yang sudah mereka mainkan, Inter hanya mampu mengoleksi total 3 poin hasil dari 1 kemenangan dan telah menelan 4 kekalahan. Rekor buruk Inter tak hanya berhenti disitu saja, selain berstatus sebagai juru kunci di Group k ini yang mana peluang mereka sudah dipastikan tertutup untuk lolos ke babak selanjutnya, pertahanan Inter juga menjadi yang terburuk diantara 3 kontestan lainnya. Dalam 5 laga yang sudah mereka mainkan, gawang Inter telah kemasukan total 10 goal dan hanya mampu menciptakan 5 goal saja.

Kondisi yang jauh berbeda justru dialami oleh tim asal Republik Ceko, Sparta Praha. Raksasa Republik Ceko ini sukses mengoleksi total 12 poin dalam 5 laga yang sudah mereka mainkan dan berjarak 5 poin atas Hapoel Beer Sheva di posisi kedua. Dengan torehan poin tersebut membuat...http://www.90bola.top/berita/Europa-Prediksi-Inter-vs-Sparta-Praha-9-12-2016-188795.html
 
Back
Top