Resep Ramuan Obat Tradisional Sakit Tipes

rifaldiabdul

New member
Penyakit tipes memang bukan lah termasuk penyakit yang berat namun jika penyakit ini tidak ditangani dengan baik maka penyakit ini akan banyak menganggu aktivitas orang yang menderitanya, Karena gejala dari penyakit ini sendiri membuat penderitanya lemas serta letih.

Keadaan lemas dan letih tentu akan sangat menganggu aktivitas, Untuk itu penyakit tipes sangat perlu ditangani dengan cepat.

Dalam pengobatan medis untuk mengatasi penyakit tipes yang disebabkan oleh kuman. Maka solusi untuk mengatasinya adalah dengan cara pemberian antibiotik, Antibiotik fungisnya untuk dapat membunuh bakteri penyakit tipes.

Baca juga:

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Tipes Yang Ampuh

ramuannn.png


Dan bagi anda yang ingin mencoba menggunakan ramuan tradisional untuk penyakit tipes kami memiliki rekomendasi untuk anda coba ramu sebagai obat sakit tipes mujarab anda.

Silahkan dimak ramuan tradisional untuk penyakit tipes.

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Tipes

Yang anda butuhkan:

  • 1 genggam daun pegagan
  • 1/2 genggam daun jintan
  • 5 batang tapak liman
  • Madu secukupnya
Cara meramu:
Cuci bersih kesemua bahan tersebut kecuali madu, Kemudian kukus daun pegagan, daun jintan dan tapak lima setelah itu ambil airnya atau juga bisa di rebus dengan air secukupnya kemudian biarkan hingga mendidih dan berkurang airnya setelah itu saring dan campurkan dengan madu.

Khasiat : Mengobati penyakit tipes, menurunkan demam, mengatasi infeksi kuman dll

Aturan minum : 1 x sehari sampai tipes sembuh.

Itulah informasi dari Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Tipes Yang Ampuh, Semoga bermanfaat.
 
Back
Top