Cara Pembuatan Minuman Tradisional Teh

khadafi01

New member
Cara%2BPembuatan%2BMinuman%2BTradisional%2BTeh.png

Sudah banyak diketahui banyak sekali jenis menu untuk minuman tradisional yang bisa dinikmati. Berbagai macam pilihan bisa dibuat langsung di rumah dengan mudah dan bisa dikreasikan sesuai dengan keinginan. Salah satu jenis minuman tersebut adalah teh tarik yang memiliki rasa unik dan komposisinya terbuat dari bahan yang spesial. Teh tarik ini sangat cocok untuk diminum dengan keluarga karena aroma dan rasanya sangat mantap dan dipastikan sangat disukai oleh semua keluarga sehingga bisa dijadikan minuman yang khas dan spesial.

Untuk membuat teh tarik yang bisa dikonsumsi langsung bersama keluarga, sesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki. Jadi tidak perlu khawatir untuk menuangkannya berkali-kali seperti pembuatan teh tarik yang dibuat oleh sang ahli yang jauh lebih rumit. Untuk bisa membuat minuman tradisional satu ini biar lebih lezat dan nikmat, bisa menggunakan beberapa cara berikut ini, antara lain:
Gunakanlah jenis teh dan susu yang memiliki kualitas terbaik. Teh terbaik hanya bisa ditemukan di teh sariwangi.

Mengatur komposisi bahan yang digunakan sesuai selera dan harus benar.
Melaksanakan proses pengadukan secara tepat sehingga bahan yang disiapkan bisa tercampur secara merata.

Supaya teh tarik yang dibuat jauh lebih enak, bisa menggunakan teh dari sariwangi untuk bahan dasarnya. Menggunakan teh dari sariwangi ini bisa dijadikan andalan karena teh ini memiliki kualitas yang terbaik. Tentunya hal ini bisa diperoleh karena daun teh yang digunakan oleh teh sariwangi sangat terjamin dan pengolahannya menggunakan sistem yang terbaik. Sehingga tidak heran jika teh dari sariwangi ini memiliki kualitas yang terbaik.

Teh sariwangi mempunyai aroma dan rasa yang memikat hati. Ini bisa digunakan untuk bahan pembuatan teh tarik dan berbagai macam bentuk minuman tradisional yang lainnya. Bahkan teh dari sariwangi ini juga bisa dijadikan menu minuman segar, seperti es teh berries, teh lemon dan masih banyak yang lainnya. Semua jenis minuman bisa dikreasikan menggunakan teh sariwangi. Terjamin untuk aroma dan rasanya serta tidak ada yang menandinginya.
 
Teh tarik diberi jahe lebih enak lagi sepertinya ya ? aku pernah coba dulu rasanya tuh lezat banget lho
 
Back
Top