Tips Jitu Membedakan Sepatu Vans Original dan KW

agungpras

New member
Vans Indonesia – Para bloger semuanya kalian pasti sangat membutuhkan sepatu. Semua orang di dunia ini sangat membutuhkan sepatu karna dengan adanya sepatu maka kaki kita akan terjaga dari bahaya. Entah itu bahaya terkena kotoran hewan, paku, tersandung batu, dan lain sebagainya. Tanpa sepatu kalian tidak bisa kemana-mana karna anda tidak mungkin jalan dengan jarak jauh tanpa menggunakan sepatu. anda pasti sangat suka dengan sepatu apalagi sekarang ini banyak merek sepatu yang bagus salah satunya ya Vans tapi di antara kalian pasti ada yang sudah tertipu dengan merek sepatu vans bukan. Kenapa anda bisa tertipu? karna anda tidak bisa membedakan sepatu Vans yang ori dan yang KW itu seperti apa. Di bawah ini ada beberapa tips untuk anda agar anda bisa membedakan sepatu mana yang ori dan yang mana yang KW.

Tips Membedakan Sepatu Vans Ori dan KW

Perhatikan dengan seksama Logo Vans

Pada logo Vans original yang berada di bagian dalam sepatu biasanya logo Vans dicetak dalam huruf besar dan huruf “V” akan membentuk seperti simbol akar. Dan pada sebelah logo bagian kanan bawah terdapat huruf “R” dalam lingkaran selain itu simbolnya juga menutupi semua pori pori alas sepatu tidak tembus atau transparan. Sementara jika KW biasanya simbolnya agak buram dan terkesan tipis sehingga tidak dapat menutupi pori pori alas sepatunya dengan sempurna.

Periksa Jahitannya
Periksa bagian dalam jahitan (Stitching) jika sepatu tersebut ori maka jahitannya sangatlah rapi dan terstruktur, tidak hanya diluar saja di dalam pun jahitannya harus di pastikan juga rapi. Jika ada 2 jaitan segaris jika ori maka jarak antara 2 garis pastilah sama dan simetris.

Perhatikan Tag Label Belakang

Bisa di bilang bagian ini adalah bagian yang paling rumit dikarenakan bagian ini antara sisi KW dan ori hampir sama, namun jika anda melihatnya dengan teliti dan jeli maka perbedaan antara sepatu Vans Original dan KW akan terliihat. Pada sepatu Original Tag label di belakang (Heel Tab) “Vans Off The Wall” atau “Off The Wall” akan terlihat sablonan yang begitu rapi dan tidak mudah copot atau pudar. Jika ditekan dengan kuku maka maka bekas tekanan tersebut akan cepat hilang, namun jika Kw atau palsu biasanya lapisan ini sangat mudah tergores ataupun gampang copot. Selain itu warna dan sablonannya terlihat tidak rapi dan hasilnya pun warnanya sangat tipis.

Periksa bagian bawah, yaitu sole sepatu Vans.

Pada bagian bawah sole sepatu jika sepatu Vans asli biasanya bahan karet yang digunakan adalah bahan karet yang baik sehingga bagian bawah dapat di tekuk dan tekstur sangat lentur selain itu pola yang ada di sole sepatu adalah pola bintang dengan 6 segi.

Periksa kode di Box sepatu Vans.

Coba lihat pada bagian kotak sepatu Vans, misalnya untuk Vans Era 59 CA (wool) Gris, kode pada boxnya VN-0LYJLIY, silahkan search di Google kode tersebut. Kode sepatu Vans asli akan muncul gambarnya di pencarian Google. Jika tidak ada maka dipastikan sepatu Vans itu FAKE alias palsu.

Nah guys jangan sampe tertipu ya. Dengan apa yang sudah saya jelaskan diatas semoga bisa membantu anda untuk membedakan sepatu vans yang asli dan yang kw. Semoga bermanfaat.
 
biasanya dari bobot sepatu dan guntingan bahan sudah kelihatan banget gan,, kalau yang KW bobotnya berat, lalu kalau di injak rasanya keras, yang repot itu, belum pernah beli atau pake vans asli, terus beli vans, jadi nggak bisa ngebadin mana yg asli atau kw,
 
sangat lah bermafaat banget nih infonya,,,jadinya saya tidak tertipu lagi dengan membeli sepatu asli malah kw,,bagus sekali infonya
 
Last edited:
Back
Top