Petunjuk Membatalkan Pesan Sudah Terkirim Di Instagram

steven12345

New member
Apk Instagram telah menambahkan fitur Instagram Direct yang membolehkan pengguna bisa kirim pesan sepuasnya, selain itu anda juga bisa membatalkan pesan-pesan yang sudah terkirim, apakah anda sudah tahu caranya ?

Instagram Free Download telah menambahkan 1 fitur baru yang bernama Instagram Direct, membolehkan pengguna bisa mengirimkan pesan sepuasnya yang berupa bentuk teks, gambar, video ke semua orang. Namun, jika anda salah kirim atau ingin membatalkan pesan yang sudah terkirim, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Tahapan membatalkan pesan yang sudah terkirim di Instagram

Langkah 1: Buka Instagram di perangkat anda
Langkah 2: Klik ke lambang kotak surat di sebelah kanan atas layar
Langkah 3: Klik ke konversasi yang ada pesan anda mau batalkan
Langkah 4: Klik tahan ke pesan tersebut selama 3 detik, kemudian pilih “Batalkan kirim pesan”
Langkah 5: Di tampilan Instgram akan menanyakan anda apakah ingin membatalkan pesan tersebut ? Maka anda pilih “Batal kirim pesan” maka anda sudah berhasil membatalkan pesan itu.

Hanya dengan 5 langkah sederhana maka anda sudah bisa membatalkan pesan yang sudah terkirim saat chatting sama seseorang di Instagram App. Itu merupakan langkah-langkah paling sederhana dan paling detail yang saya sudah mencobakan dan berhasil. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Mempelajari tambahan beberapa fitur baru dari instagram terupdate

. Live video: membolehkan anda mengambil video dan sharing langsung ke teman-teman
. Instagram Stories: bantu anda berbagi foto sesukanya, tidak membatasi jumlah foto dan foto yang sudah diposting akan otomatis hilang setelah 24 jam
. Instagram Direct: bantu pengguna bisa mengirim pesan teks, foto, video ke orang lain
. Menghapus, atau menyembunyikan foto-foto yang anda sudah nge-tag
. Menghapus histori pencarian
. Menghematkan baterai dengan cara mengnonaktifkan mode preloading video secara otomatis di Feed

Masih terdapat banyak fitur lain dari Instagram dan ia tidak berhenti menambahkan lagi untuk menjaminkan pelayanan terbaiknya untuk pengguna. Cepatlah download instagram for android dan mulai menikmatinya ya!
 
Silahkan yang menggunakan instagram bisa mencermati tipsnya. Karena memang kadang salah kirim atau salah kata kalimat. Kalau di WA maka bisa menghapus pesan.
 
Back
Top