Gitaris Terhebat Sedunia

rizalnche

New member
Meskipun memiliki keterbatasan secara fisik, Akan tetapi tidak membatasi seseorang dalam berkreasi. Yana Mulyana atau biasa dipanggil kang yana adalah seorang gitaris difabel yang memiliki kemampuan atau skill yang tinggi dalam bermain gitar.

Kang yana sendiri merupakan seorang gitaris yang mengidolakan Yngwie Malmsteen. Dengan melihat kang yana bermain gitar, Tentu saja membuat banyak orang kagum dengan kemampuannya tersebut. Bahkan saya bisa katakan bahwa kang yana termasuk salah satu dewa gitar atau master gitar terhebat.

Gitaris neo clasical Legendaris dunia Yngwie Malmsteen baru baru ini mengungkapkan kesalutannya terhadap permainan gitar Yana Mulyana, Gitaris 'Difabel' (tuna daksa) asal Sumedang Jawa Barat

Yana Mulyana Atau Kerap di panggil Kang Yana di puji oleh sang maestro berkat videonya di youtube bermain solo gitar instrumental lagu Yngwie Malmsteen.

Berikut ini adalah Video permainan gitar dari kang yana mulyana, Selamat menyaksikan :

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=OLxOJ21ZdJQ"]http://www.youtube.com/watch?v=OLxOJ21ZdJQ[/ame]
 
Last edited:
majulah gitaris Indonesia!

entar saya maju, buat ngewakilin indonesia
yngwi indonesia nih hhii
1_nitrouz_jungucun_82.gif
 
jik heboh sonata tanjungnya grup a.k.a
petiknya pakai gigi, kaki, tongkat mick dll. si arthur kaunang basnya bunyi bakai digebugin ke sound+speaker. ketambah lagi ucok harahap.. main keyboard pencetnya pake dagu ma tubuh guling2 diatas keyboard.. asik musiknya kata yg pernah lihat.

- n1 -
katanyaaa.... gak kebagian waktu!
 
gitar bunyi sendiri so pasti ga punya irama.(suka2)
coba iket gitar pake tali(kek anak kecil narik mobil2an), tarik pakai sepeda/motor jalano keliling kampung. pasti bunyi sendiri.
suaranya bikin orang ngakak.
 
Back
Top