Bundesliga - Prediksi Bayern Munchen vs Leipzig 22-12-2016

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:12/22/2016 02:00 Kamis GMT+7/WIB

German Bundesliga Prediksi Bayern Munchen VS RB Leipzig

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi 90bola - Bundesliga Jerman bakal memanas di tengah pekan ini atau tepatnya di pekan ke-16 kala Munchen berhadapan dengan tim penuh sensasi dan kejutan, Leipzig. Hasil laga ini bakal menentukan siapa yang paling layak untuk memimpin persaingan gelar juara Bundesliga musim ini.

Bayern Munchen akan kedatangan tim tangguh Leipzig di pekan ke 16, tim yang tampil dengan sensaji mengejutkan di bawah tangan dingin Ralph Hasenhuttl. Berstatus tim promosi musim ini, Leipzig menjelma menjadi tim kuda hitam yang mampu bersaing di papan atas bersama Bayern Munchen. Untuk itu, laga yang akan mempertemukan keduanya ini memang layak untuk di beri label Big Match.

Bayern Munchen memiliki modal yang sangat bagus jelang laga sengit melawan Leipzig, skuad besutan Carlo Anceloti tampil impresif di lima laga terakhir dengan menyapu bersih dengan kemenangan. Termasuk dilaga terakhir yang dimainkan oleh Douglas Costa dkk diakhir pekan lalu yang sukses menundukkan Darmstadt. Kemenangan tersebut membuat Robert Lewandowski cs untuk sementara memimpin persaingan gelar juara Bundesliga dengan torehan 36 poin. Namun posisi Munchen belum aman karena perolehan poin tersebut sama dengan yang dimiliki oleh calon lawan mereka, Leipzig. Agar tak kehilangan posisinya dan memberi jarak terhadap pesaing terdekatnya tersebut maka Munchen wajib mengunci kemenangan di laga ini.

Guna meraih kemenangan Carlo Ancelotti akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga ini. Sosok Lewandowski masih akan menjadi ujung tombak dilini depan Munchen. Sementara...http://www.90bola.top/berita/Bundesliga-Prediksi-Bayern-Munchen-vs-Leipzig-22-12-2016-192937.html
 
Back
Top