Tetap Gaya dengan Padu Padan Ini Selama Liburan

hajri99

New member
Artikel3.jpg
Keluar
GAGAN STORE dari zona nyaman dan berani memadumadankan berbagai jenis pakaian adalah hal utama yang harus dilkukan untuk mendapatkan penampilan stylish dan fashionable setiap saat. Tapi ketika sedang berlibur sering kali hal ini tidak dapat kamu lakukan padahal yang terbaik dari liburan adalah berfoto mengabadikan momen dan pemandangan destinasi yang menjadi pilihanmu.

Nah, agar kamu bisa tetap terlihat fashionable saat liburan tapi tidak membuatku harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membayar kelebihan bagasi, kamu bisa mencoba beberapa padu padan timeless yang cocok dikenakan saat berlibur. Ini tiga pilihan yang bisa menjadi padu padan handalan saat liburan:

Be fabulous with classic look. Gaya klasik yang sederhana sangat cocok dikenakan saat liburan akhir tahun. Kamu bisa memadumadankan sweater berwarna beige atau khaki kesukaanmu dengan celana bahan berwarna gelap, hitam dan navy bisa menjadi pilihan terbaik karena dangan dipadukan dengan berbagai warna, sling bag yang senaga dengan sweater untuk menyimpan berbagai kebutuhanmu selama menjelajahi destinasi pilihan dan sempurnakan penampilanmu ini dengan sepasang loafer. Selain akan membuatmu terlihat bergaya, loafer juga nyaman sehingga kamu bisa melakukan berbagai aktivitas tanpa ragu.

Always right with pleated skirt. Pleated skirt bisa menjadi pilihan outfit favorit untuk kamu yang feminim dan lebih memilih melakukan city tour saat liburan. Untuk menjaga kondisimu selalu fit di akhir tahun yang identik dengan musim hujan dan musin dingin di beberapa negara, padukan pleated skirt-mu dengan pullover sweater. Untuk kesan beda pilih sweater dengan detail menarik seperti tambahan kancing di bahu atau detail lainnya. Agar kamu tetap nyaman selalu berkeliling kota, ada baiknya kamu memilih untuk mengenakan ballet shoes.

French-inspired look. Buat kamu yang lebih nyaman bergaya boyish bisa mencoba padu padan ini. T-shirt polos yang nyaman dipadu jeans dan snekear. Terdengar plain? Tambahkan herringbone blazer untuk membuat penampilan ini menjadi istimewa. Selain itu kamu juga bisa membuat penampilan ini jauh dari kata plain dengan memilih mengenakan sneaker berwarna neon yang akan menarik perhatian siapa saja yang berpapasan denganmu. Jika ingin seikit terlihat lebih feminim, kamu cukup mengganti sneaker dengan ballet shoes.
 
Back
Top