Waduh! Virus Kurcaci Ini Bisa Memusnahkan iPhone?

mbahgaul

New member
Pengguna iPhone di Indonesia memang terbilang banyak. Nah, kali ini tim Indogamers akan membahas hal yang sangat penting bagi pengguna iPhone yang sudah melakukan update sistem iOS ke versi terbaru.

Kehadiran iOS terbaru ini tampaknya harus mendapatkan perhatian serius, kenapa? Pasalnya sebuah virus mematikan mulai menyebar di iOS terbaru iPhone. Virus yang biasanya diangga sepele, kini harus dihadapi lebih hati-hati, karena virus ini datang dari aplikasi iMessage pada iPhone.

586db9932c2b41483585939virus-mematikan-iphone.png


Seperti Indogamers lansir dari laman The Verge, Kamis (5 Januari 2017), kronologi penyebaran virus dimulai dari adanya sebuah pesan masuk yang masuk ke iMessage, dari yang terlihat sepele justru hal itulah awal mula yang membuat iPhone kamu bisa musnah dalam hitungan seketika. Bahkan virus kecil itu mampu membuat iMessage nonaktif secara permanen. Pesan yang masuk ke dalam iMessage adalah malware yang sudah banyak memakan korban, khususnya para pengguna iPhone.

Pesan teks yang masuk ke iMessage itu berupa pesan yang melapirkan file kontak yang besar. File tersebut datang dari iCloud Drive pada iPhone. Kemudian file tersebut akan membuat aplikasi iMessage menjadi tak berguna, hal itu berlaku pada iPhone dengan versi iOS 9 sampai iOS 10.2.1 (beta).

Berikut ini video lengkap penyebaran virus yang bisa membahayakan iPhone kamu:

Video:


Setelah melihat video diaatas, kamu bisa melihat aplikasi iMessage pada iPhone langsung nge-freeze bukan? Nah, bagi kamu pengguna iPhone mulai sekarang harus lebih berhati-hati dalam membuka file-file yang masuk ke dalam iPhone kamu!




Sumber: http://www.indogamers.com/read/05/01/2017/12545/waduh-virus-kurcaci-ini-bisa-memusnahkan-iphone/
 
Baru mengetahui kalau ada virus kurcaci gan, berhubung memang tidak punya iphone juga. Maka bisa diatasi saja biar tidak musnah itu iponnya.
 
Back
Top