La Liga - Prediksi Real Madrid vs Granada 07-01-2017

football fan

New member
Waktu Pertandingan:7/1/2017 19:00 Sabtu GMT+7/WIB
Spanish La Liga Prediksi Real Madrid VS Granada CF
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Real Madrid berpeluang besar untuk menjaga jarak mereka atas kejaran Barcelona dari posisi kedua klasmen sementara La Liga karena di akhir pekan ini atau di laga pertama La Liga di tahun 2017 ini Los Blancos hanya akan berhadapan dengan tim lemah, Granada. Kemenangan sepertinya bukanlah hal yang sulit di raih oleh Real Madrid di Jornada ke-17 ini.

Ya, Peluang El Real untuk memenangkan laga ini memang sangat terbuka. Selain karena faktor tuan rumah yang mereka perankan di laga ini, jarak antara kualitas kedua tim yang begitu jauh berbeda, Madrid sendiri tengah dalam performa terbainya menjelang laga ini. Luka Modric dkk baru saja mencatatkan kemenangan yang cukup mencolok, 3-0 kala menjamu Sevilla di leg pertama babak ketiga Copa Del Rey beberapa hari yang lalu. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan ke-4 secara beruntun yang diraih oleh Cristiano Ronaldo dkk di semua kompetisi dan membuat Madrid belum terkalahkan di semua kompetisi sejauh ini.

Hanya saja, Zidane selaku ...http://www.90bola.top/berita/La-Liga-Prediksi-Real-Madrid-vs-Granada-07-01-2017-197550.html

90bola.top
 
Back
Top