FA Cup - Prediksi Presron North vs Arsenal 08-01-2017

football fan

New member
Waktu Pertandingan:8/1/2017 00:30 Minggu GMT+7/WIB
England FA Cup Prediksi Preston North End VS Arsenal
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola- Raksasa Liga Inggris, Arsenal berpeluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya di kompetisi FA Cup musim ini karena di babak ketiga yang bakal digelar akhir pekan ini Arsenal hanya akan berhadapan dengan tim asal kasta kedua, Preston North End.

Dari segi kualitas pemain sudah pasti Arsenal begitu diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Terlebih, Preston sendiri bukanlah tim yang tampil mengesankan di kasta kedua Liga Inggris sejauh ini yang mana mereka kini hanya duduk di posisi ke-11 klasmen sementara Divisi Championship. Hanya saja, dalam beberapa laga terakhirnya Preston tampil cukup bagus yang mana mereka hanya kalah 1 kali dan memenangkan 2 laga dalam 5 pertandingan terakhirnya.

Meski begitu, The Gunners pantang meremehkan Preston begitu saja. Pasalnya, ajang Piala FA biasanya selalu dimainkan dengan serius oleh tim-tim di luar Premier League. Apalagi pada laga ini Preston akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Deepdale.

Disisi lain, Arsenal sendiri ...http://www.90bola.top/berita/FA-Cup-Prediksi-Presron-North-vs-Arsenal-08-01-2017-197703.html

90bola.top
 
Back
Top