Serie A - Prediksi Juventus vs Bologna 09-01-2017

football fan

New member
Waktu Pertandingan:9/1/2017 02:45 Senin GMT+7/WIB
Italian Serie A Prediksi Juventus VS Bologna
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola- Juara bertahan Serie A, Juventus berambisi untuk memulai tahun baru 2017 ini dengan catatan positif. Untuk itu, laga melawan Bologna di Giornata ke-19 akhir pekan ini wajib untuk mereka menangkan.

Juventus memang tengah membutuhkan kemenangan. Selain untuk memulai tahun baru ini dengan catatan manis dan menjaga jarak mereka terhadap AS Roma yang saat ini berada di posisi kedua klasmen sementara, kemenangan melawan Bologna kali ini bisa menjadi penawar luka atas kekalahan mengecewakan atas AC Milan diajang Super Coppa Italiana di Dubai pada penghujung tahun 2016 lalu. Untuk itu, kemenangan sepertinya akan menjadi harga mati bagi tim racikan Maximiliano Allegri ini.

Tak hanya soal kepercayaan diri yang tengah mengalami masalah, Juventus juga tengah dihadapkan dengan permasalahan cedera pemain yang cukup pelik. Tercatat Dani Alves, Leonardo Bonucci, dan Alex Sandro dipastikan absen pada laga ini karena cedera. Selain itu ia juga tidak bisa memainkan Medhi Benatia dan Mario Lemina yang harus membela negara mereka di ajang Piala Afrika. Sedangkan sang Il Capitano, Gianluigi Buffo juga belum bisa dipastikan karena tengah mengalami masalah dengan kesehatannya.

Disisi lain, Bologna sendiri tengah...http://www.90bola.top/berita/Serie-A-Prediksi-Juventus-vs-Bologna-09-01-2017-198013.html

90bola.top
 
Back
Top