Cat Plastik Primer

agungpras

New member
Ao-Teknik - Cat plastik primer sudah lama dikenal dan digunakan dalam bidang industri. Cat ini biasa digunakan sebagai pelapis material agar hasil pengeleman lebih bagus dan lebih tahan lama. Tidak hanya itu, cat plastik primer juga dapat digunakan untuk melapisi permukaan logam sehingga lebih tahan karat walah terpapar udara sepanjang waktu. Seiring dengan perkembangan teknologi posisi cat plastik primer, terutama di bidang industri, mulai tergantikan dengan plasma beam yang menawarkan hasil yang bisa dikatakan jauh lebih baik dari cat plastik primer. Juga karena teknologi ini lebih ekonomis dibandingkan penggunaan cat plastik primer.

Plasma beam merupakan plasma yang dihasilkan dengan menggunakan atmospheric plasma technology. Alih-alih menciptakan ruang hampa di dalam ruang untuk menurunkan tekanan, teknologi plasma dihasilkan dari molekul udara pada tegangan tinggi. Nantinya, plasma yang dihasilkan akan dikeluarkan bersamaan dengan udara terkompresi melalui nozzle.

Teknologi ini merupakan salah satu cara yang efisien untuk membersihkan dan mengaktifkan permukaan benda yang diinginkan. Namun, plasma beam masih terbatas pada permukaan dua dimensi sementara sistem plasma bertekanan rendah dapat memodifikasi objek dua dimensi menjadi tiga dimensi.
 
Back
Top