Cara Meluruskan Rambut

syanugabrilla93

New member
Langkah Meluruskan Rambut

Tiap wanita pastinya selalu inginkan tampak maksimal tiap saat. Kerapkali untuk membuat cantik diri, mereka ikhlas memakai upah bulanan, seperti satu diantaranya untuk meluruskan rambut. Mengingat wanita yang memiliki rambut lurus, terlihat lebih anggun dan menawan.

Sebenarnya banyak kok langkah untuk bikin rambut lurus. Diawali dari rebonding, smoothing, serta ada banyak lagi. Memanglah meluruskan rambut dengan beberapa cara tersebut cukup efisien, walaupun itu biasanya bakal mengakibatkan resikonya. Dampak negatif yang bakal muncul bermacam jenis, ada yang rambutnya kusam, kering, mengembang, dan bahkan rontok.

Satu diantara pilihan terbaik untuk meluruskan rambut yakni dengan perawatan alami. Ya walaupun langkah alami meluruskan rambut terbilang cukuplah lama, namun bakal terjamin kalau hasil tidak bakal mengecewakan. Bahkan beberapa cara meluruskan rambut alami pada akhirnya bisa anda nikmati secara lebih lama (permanen). Penasaran kan? Langsung saja simak berikut ini.

Langkah Alami Meluruskan Rambut yang Permanen serta Tahan Lama

1. Telur serta susu

Telur serta susu yaitu dua bahan yang cukup efisien untuk melindungi rambut anda. Ke-2 bahan ini diperkaya dengan bermacam jenis kandungan nutrisi yang bisa membuat perlindungan kesehatan kulit kepala, menghindari ketombe, dan tentunya meluruskan rambut secara alami.

Langkah meluruskan rambut dengan telur serta susu :
– Siapkan 1 butir telur ayam kampung, lalu pecah dan pisahkan putih telurnya
– Kemudian tambahkan dua cangkir susu putih tanpa ada menambahkan pemanis
– Lantas oleskan masker rambut tadi keseluruh segi rambut tiap kelompok helai untuk helai
– Apabila udah, tutup rambut dengan shower cap atau tutup mandi selama lebih kurang 15 menit.

Catatan: Anda dapat menggunakan masker rambut dari telur serta susu ini 30 menit sesudah keramas dan menggunakan conditioner.
 
Wah sederhana, bisa pake telur sama susu tapi manjur juga kabarnya
 
Back
Top