EPL - Prediksi Leicester City vs Chelsea 15-01-2017

football fan

New member
Waktu Pertandingan:15/1/2017 00:30 Minggu GMT+7/WIB
English Premier League Prediksi Leicester City VS Chelsea
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Pemuncak klasmen sementara Liga Inggris, Chelsea akan bertandang ke markas juara bertahan Liga Inggris, Leicester City diakhir pekan ini. Meski kememangan bakal sulit untuk didapatkan Chelsea di laga ini namun kemenangan harus tetap diraih oleh Chelsea jika tak ingin jarak mereka dengan pesaing-pesaingnya kian terpangkas.

Chelsea bakal datang ke King Power Stadium kali ini dengan berbekal kekalahan 0-2 atas Tottenham Hotspurs di laga terakhirnya di Liga Inggris. Kekalahan yang mereka derita tersebut bukan hanya membuat jarak mereka dengan Liverpool yang menjadi pesaing terdekatnya terpangkas menjadi 5 poin, namun kekalahan tersebut juga memutus rekor 13 kemenangan beruntun yang dicatatakan oleh tim asuhan Antonio Conte ini di Liga Inggris. Tak ingin jarak mereka dengan Liverpool kembali terpotong dan kesempatan untuk menjuarai Liga Inggris musim ini kian menipis maka Chelsea harus bisa mencuri kemenangan di kandang Leicester City diakhir pekan ini.

Pasca tumbang atas Spurs, Chelsea langsung menjukkan tanda kebangkitan dengan menggebuk Peterborough di ajang FA Cup. Tak tanggung-tanggung, Faregas cs menggasak Peterborough dengan skor telak 4-1, meski...http://www.90bola.top/berita/EPL-Prediksi-Leicester-City-vs-Chelsea-15-01-2017-199723.html
 
Back
Top