Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 20-01-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:20/1/2017 03:15 Jumat GMT+7/WIB

Spanish Copa Del Rey Prediksi Real Sociedad VS FC Barcelona

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi 90bola - Setelah melewati partai yang cukup menyulitkan di babak sebelumnya, Barca harus segera bergegas karena di babak perempat final Copa Del Rey musim ini mereka telah dinanti oleh Real Sociedad. Laga ini merupakan Leg pertama yang mana Sociedad bakal bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Superioritas Barcelona dalam mengarungi Copa Del Rey musim ini tak segarang penampilan mereka dalam beberapa musim sebelumnya. Bagaimana tidak, Lionel Messi dkk nyaris tersingkir di babak sebelumnya jika tak mampu membalikkan keadaan setelah kalah 1-2 di markas Athletic Bilbao di Leg pertama. Beruntung, Barcelona masih mampu menjaga nama besarnya dan menunjukkan mentalitas yang kuat dengan memenangkan Leg kedua dengan skor 3-1. Dengan begitu, Barca berhak lolos ke babak perempat final ini dengan agregat 4-3.

Namun langkah mereka di perempat final dipastikan tidak akan berjalan mudah. Pasalnya mereka harus menghadapi salah satu tim kuda hitam, Real Sociedad...http://www.90bola.top/berita/CDR-Prediksi-Real-Sociedad-vs-Barcelona-20-01-2017-201438.html
 
Back
Top