EPL - Prediksi Chelsea vs Arsenal 04-02-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:4/2/2017 19:30 Sabtu GMT+7/WIB

English Premier League Prediksi Chelsea VS Arsenal

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi 90bola - Setelah hanya mampu bermain imbang kala menyambangi Anfield Stadium ditengah pekan ini, ujian Chelsea akan terus berlanjut yang mana diakhir pekan ini mereka akan melakoni laga yang tak kalah panasnya, yakni menghadapi Arsenal. Laga bertajuk Derby London ini bakal di gelar pada Sabtu (04/02) di Stamford Bridge, markas Chelsea.

Tugas bagi Chelsea memang terbilang berat yang harus melakoni 2 laga bertajuk Super Big Match hanya dalam hitungan hari. Meski saat ini tengah unggul 9 poin atas pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspurs di peringkat kedua namun andaikan kembali gagal mengantongi poin sempurna dari laga ini maka besar puluang bagi Tottenham untuk memangkas jarak tersebut dan akan membuat persaingan dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini kembali memanas. Namun andai mampu mengamankan poin sempurna dari laga ini maka peluang Chelsea untuk merebut kembali mahkota juara akan kian mendekati kenyataan. Pasalnya, jika di lihat dari laga sisa yang bakal di hadapi oleh Chelsea setelah pertandingan melawan Arsenal nanti hanya Everton dan duo Manchester yang akan menjadi lawan terberat mereka kedepannya.

Peluang Chelsea cukup terbuka untuk memenangkan laga panas ini. Bermainnya mereka dihadapan publiknya sendiri merupakan salah satu faktor yang cukup berpengaruh atas kokohnya posisi Chelsea di puncak klasmen sementara. Dari 11 laga yang sudah mereka mainkan di Stamford Bridge, 10 laga diantaranya sukses mereka jadikan kemenangan. Chelsea juga cukup produktif dengan sukses mengemas total 30 goal dan hanya kemasukan 6 goal saja dalam 11 laga kandangya tersebut. Namun Chelsea....http://www.90bola.top/berita/EPL-Prediksi-Chelsea-vs-Arsenal-04-02-2017-205444.html
 
Back
Top