Lenovo Perkenalkan Tiga Notebook Flagship Paling Inovatif!

mbahgaul

New member
Lenovo kembali menggebrak pasar notebook melalui inovasi-inovasi baru yang tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. Bukan hanya satu, di awal tahun 2017 ini Lenovo memperkenalkan 3 buah Notebook flagship sekaligus yakni Yoga 910, Yoga 510 dan Yoga Book. Lantas, apa saja kelebihan dari ketiga Notebook flagship Lenovo kali ini?

589aa7be26ac014865304942017-02-07-1.jpg

Yoga 910 merupakan Notebook mungil namun memiliki peforma tertinggi di kelasnya. Bagaimana tidak, Notebook ini sudah menggunakan prosesor Kaby Lke Core i7-7500. Desain dari Yoga 910 juga cukup menarik dimana Lenovo mengusung layar hampir edgeless yang tentunya dapat memberikan area layar 10% leboh besar. Dengan mengusung teknologi IPS panel Full HD, layar tersebut pun bisa menghasilkan kualitas gambar yang sangat menawan. Untuk urusan audio, notebook kece ini sudah dilengkapi dengan speaker dari JBL yang mampu memberikan kualitas audio yang begitu sempurna. Untuk menunjang mobilitas yang tinggi, notebook ini juga dapat berfungsi sebagai Powerbank. Tidak sampai disitu, notebook ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging dan keamanan sidik jari.

Lain halnya dengan Yoga 510. Notebook yang satu ini begitu inovatif karena layarnya yang bisa diputar bahkan sampai dengan 180 derajat. Untuk menghasilkan peforma mumpuni, Notebook ini menggunakan prosesor Intel generasi ke 7 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Untuk urusan multimedia, notebook ini sudah mengusung teknologi audio dari Harman Cardon yang tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Produk yang terakhir diperkenalkan oleh Lenovo adalah Yoga Book. Produk kali ini bukanlah sebuah notebook melainkan tablet. Meskipun tablet, namun Yoga Book ini memiliki beragam kelebihan yang mampu mengakomodir segala kebutuhan. Dilengkapi dengan perangkat input Real Pen dari Wacom®, pengguna bisa menggunakan Yoga Book untuk mencatat, browsing, dan bahkan menggambar. Real Pen mampu mendeteksi 2,048 level tekanan -menangkap nuansa halus di tiap goresan, tanpa perlu di-charge.

589aa7e67ab9014865305342017-02-07-2.jpg

Untuk mereka yang lebih senang mengetik, bisa menggunakan Yoga Book dalam moda Type dengan keyboard Halo. Keyboard yang dioptimalkan dengan perangkat lunak ini memiliki fitur auto-complete dan auto-correct, sehingga pengguna pun dapat bekerja lebih cepat serta akurat. Feedback yang haptic (bergetar saat pengguna menekan tombol layar sentuh) dan shortcut keyboard menyediakan pengalaman seperti menggunakan keyboard sungguhan, menggabungkan perangkat lunak dan perangkat keras terbaik ke dalam satu keyboard yang paling cerdas dan tipis.

Yoga Book hadir dengan versi Android dan Windows dengan ketipisan 4.05 mm saat dibuka dan berat 690 gram, ditambah lagi daya tahan baterai hingga 15 jam, Yoga Book memungkinkan terciptanya kreativitas di mana saja. Desain yang menawan diukir di atas bahan Aluminium dan Magnesium, tersedia dalam warna Gunmetal Grey, Champagne Gold, dan Carbon Black.

Untuk harganya sendiri, Yoga 910 dibandrol dengan harga Rp. 24.409.000. Sedangkan Yoga 510 dibandrol seharga Rp. 10.999.000. Dan untuk Lenovo Yoga Book tersedia eksklusif di Bhinneka.com dengan harga Rp 7,999,000 (Windows) dan Rp 6,999,000 (Android) Wi-Fi only dan bonus Smartfren MiFi Andromax 4G




Sumber: http://www.indogamers.com/read/08/0...alkan-tiga-notebook-flagship-paling-inovatif/
 
Back
Top