Milan Impikan Ronaldo

Adamsuhada

New member
Ronaldo tidak perlu risau jika nantinya benar-benar didepak Real Madrid. Soalnya sudah ada AC Milan yang dengan senang hati menampung striker asal Brasil itu.

"Ronaldo merupakan pemain yang kami impikan sejak lama dan kami akan senang sekali jika ia mau main di sini (Milan)," demikian Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani seperti dilansir AFP.

Masa depan Ronaldo di Real saat ini penuh ketidakpastian. Soalnya manajemen Real telah memutuskan untuk menonaktifkannya sampai waktu yang ditentukan kemudian. Bahkan jika tidak segera mencari klub, pemain terbaik dunia tiga kali ini terancam menganggur sampai kontraknya di Real berakhir musim panas tahun 2008.

Adapun soal ketertarikan Milan tidak terlepas dari performa Ronaldo yang dinilai Rossoneri masih menjanjikan. "Seluruh keluarga Milan, mulai dari presiden
sampai caretaker di kamp latihan, telah memberi jempol buat kemungkinan kehadiran Ronaldo," ungkap Galliani.

Ditambahkannya, Milan bahkan sudah menawar Ronaldo. Tapi negosiasi tak berjalan mulus setelah mereka menolak membayar transfer fee kepada Real. Alasan Milan kontrak Ronaldo akan berakhir 18 bulan lagi.

Namun pihaknya sudah menawari kontrak senilai enam juta euro per musim kepada top skor Piala Dunia sepanjang masa itu. "Semuanya tergantung Real karena ia adalah pemain mereka," tukas Galliani.

Pernyataan Galliani sebetulnya kontradiktif dengan pernyataannya sendiri seusai turnamen mini memperebutkan Tropi Berlusconi lalu. Begitu gembiranya dengan penampilan striker dari tim juniornya Willy Aubameyang, ketika itu Galliani mengatakan bahwa Milan sudah tidak perlu menambah striker.
 
Back
Top