Duduk di Captain Seat Innova Venturer

kodokijoo

New member
JAKARTA (DP) – Lahir sebagai kasta paling mewah Kijang Innova, Venturer dibekali perbedaan dengan versi Innova biasa. Meski tidak terlalu terlihat di eksterior, PT Toyota Astra Motor (TAM) membenamkannya di interior.

kijang-innova-aas_20151123_160820.jpg

Paling terlihat dan dapat langsung dirasakan adalah soal kenyamanan dan kemewahan. Venturer kini dilapisi bahan kulit untuk seluruh kursinya, berbeda dengan bahan premium fabric pada All New Kijang Innova biasa.

Kemudian tempat duduk baris kedua berdesain Captain Seat seperti di salah satu varian Innova generasi lama. Captain seat sendiri dicirikan sebagai tanda kemewahan. Sebelumnya model ini selalu dipakai di MPV atas Toyota semisal Nav1 dan Alphard.

TAM mengatakan, captain seat dihadirkan sebagai salah satu hasil rujukan survei yang dilakukan terhadap konsumen Innova. Captain seat ini cukup mendongkrak Venturer sebagai kasta tertinggi.

Sempat mencoba kursi baris kedua Innova Venturer saat peluncurannya beberapa waktu lalu. Kami akui kebaruan ini membuat Venturer lebih nyaman sebagai mobil penumpang.

Kursi baru ini cukup luas. Ketika mencoba duduk, pundak kami bisa ditopang sempurna. Apalagi arm rest-nya cukup ergonomis. Itu pun masih menyisakan ruang gerak yang cukup untuk duduk menyamping. Sebagai perbandingan, tester memiliki tinggi 167 cm dan berat 74 kg.

Beralih ke kokpit. Bentuk setir tidak berbeda jauh, Toyota tetap memperhatikan desain steering switch, untuk memberikan kemudahan sopir mengatur audio dan telepon, serta interface menu di MID (Multi information display).

Secara keseluruhan, Venturer mendapat penambahakn 15 item dibandingkan Innova biasa. [dp 12/02/2017]
 
dengan harga yang begitu tinggi tidak mungkinlah hanya begitu saja kelebihanya mungkin ada kelebihan yang lainya yang ane perlu di exspor lebih dalam lagi gan
 
klo ane rasain dari interior menghadirkan kenyamanan yang bukan sekadar dirasakan, tetapi juga mencerminkan gaya hidup penggunanya gan ehem ehem :D
 
setahu ane venturer ini datang dengan 4 varian, yakni :
Innova venturer 2.0 M/T dan 2.0 A/T
Innova venturer 2.4 M/T Diesel dan 2.4 A/T Diesel
 
bisa jadi innova venturer ini menjadi varian tertinggi all new kijang innova nih ya ganla tapi innova Q yang sebelumnya telah menjadi innova dengan varian tertinggi apakah akan di gesr atau sudah tidak di produksi yaa
 
iya gan Dengan adanya innova venturer ini innova Q diesel sudah tidak ada lagi, dan digantikan dengan innova venturer gan
 
kalau dari eksterior innova venturer memang nggak terlalu beda jauh , tapi kalau di liat dari torsinnya lumayan tinggi
 
eksterior sama interiornnya toyota innova venturer ini memang udah pas , tapi transmisinnya kira kira pake tipe apa ya ?
 
Back
Top