Penginapan Dekat Malioboro : Guest House Indonesia

SimplyLand

New member
image71-web.jpg


Penginapan Dekat Malioboro – Liburan memang hal yang sangat menyenangkan, apalagi bila berlibur bersama keluarga besar. Namun juga membutuhkan biaya yang besar, salah satu trik yang bisa digunakan ialah dengan sewa guest house atau homestay yang dapat menampung banyak orang.

Nah, bila anda berkunjung ke jogja dan mencari penginapan dekat malioboro dengan harga yang relatif terjangkau untuk keluarga besar. Anda dapat mencarinya di portal Guest House Indonesia (Guesthouse.co.id). Jarak dengan dengan malioboro relatif dekat.

Pada kesempatan yang baik ini Guest House Indonesia akan memberikan informasi mengenai penginapan murah di jogja yaitu dengan tipe Guest House. Adapun Spesifikasi Guest House tersebut sebagai berikut :

Guest House Jogja Unit Malioboro

– 3 Kamar Tidur( 2 superior, 1 standart) Full AC
– 2 Kamar Mandi Dalam,
– 1 Kamar Mandi Luar,
– AC,
– Water Heater,
– Perlengkapan Sholat,
– Ruang Tamu,
– Ruang Keluarga,
– Ruang Makan,
– Dapur Utama (Fasilitas Lengkap dengan peralatan masak)
– Handuk & Toiletries,
– Breakfast,
– House Keeping 24 Jam,
– Adzan Reminder,
– Parkir Lot (Cukup +- 5 mobil)
– Fasilitas Penjemputan

BOOKING DISINI !

Akses Lokasi :

  1. Wisata Malioboro
  2. Stasiun Tugu
  3. Pasar Bringharjo
  4. Keraton
  5. Taman Pintar
  6. ATM
  7. Masjid
  8. Alun-alun Utara
  9. Swalayan Progo

Guest House Malioboro Jogja ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memuaskan dengan standard Hotel Berbintang. Bagi anda yang tidak ingin mengeluarkan biaya yang lebih untuk makanan, anda dapat memasak sendiri. Karena Guest House telah dilengkapi dengan fasilitas dapur yang lengkap.

Tentunya anda tidak akan mendapatkan fasilitas tersebut bila menginap di hotel jogja lainnya. Karena hotel hanya dapat anda sewa perkamar, dan tentu akan menghabiskan biaya yang mahal. Tertarik dengan penginapan murah di jogja ini. Segera booking di Guest House Indonesia.


hotel dekat malioboro
penginapan murah di jogja
Guest House Jogja
hotel murah jogja
penginapan murah jogja
Homestay Jogja
 
Back
Top