UEL - Prediksi AS Roma vs Villarreal 24-02-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:24/2/2017 01:00 Jumat GMT+7/WIB

UEFA Europa League Prediksi AS Roma VS Villarreal

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Raksasa Serie A Italy, AS Roma hanya butuh hasil imbang saat bergantian menjamu Villarreal di leg kedua babak 32 besar Europa League untuk memastikan langkah mereka ke babak selanjutnya. Laga ini sendiri bakal dipentaskan di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (24/02) dini hari.

Modal Roma untuk melangkah ke babak 16 besar memang sangat besar. Kemenangan 4-0 di Estadio de la Ceramica lalu membuat Roma hanya membutuhkan hasil imbang atau tak kalah lebih dari 4 goal di laga ini. Tentunya sulit membayangkan apabila Roma sampai kalah mengingat performa mereka yang begitu impresif belakangan ini. Ya, pasca kemenangan di markas Villarreal lalu Roma kembali mencatatkan kemenangan besar, 4-1 kala menjamu tim kuda hitam, Torino. Kemenangan atas tim asal kota Turin itu merupakan kemenangan kelima secara beruntun yang mereka dapatkan disemua kompetisi yang mereka ikuti.

Disisi lain, peluang Villarreal memang relatif kecil mengingat mereka harus mengalahkan Roma di Olimpico dengan skor minimal 5-0. Namun, kepercayaan diri mereka cukup meningkat usai mengalahkan Real Sociedad di laga terakhirnya. Seperti yang tadi dikatakan bahwa peluang mereka untuk lolos memang sangat kecil namun ...http://www.90bola.top/berita/UEL-Prediksi-AS-Roma-vs-Villarreal-24-02-2017-211902.html
 
Back
Top