Gokil, Gamers Ini Tamatkan 714 Game NES Selama Tiga Tahun!

mbahgaul

New member
Bagi gamers era 90an pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan salah satu konsol klasik milik Nintendo yakni NES? Yap, di konsol tersebut ada ratusan game arcade yang pastinya sudah kalian coba. Tingkat kesulitannya pun lumayan dan bahkan hampir membuat kita stress bukan?

58b3bcf7b53a214881743271143-facebookthumbnailnesman.jpg

Nah, gamer yang satu ini justru nekat menamatkan ratusan game yang ada di konsol NES. Gamer bernama Piotr Delgado “The Mexican Runner” Kusielczuk tercatat sudah menamatkan 714 game NES. Tentunya, Kusielczuk butuh waktu yang begitu lama untuk menamatkan ratusan game tersebut bahkan mencapai 3 tahun.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (27/2/2017), awalnya Kusielczuk mengaku iseng karena menerima tantangan dari seorang temannya untuk menyelesaikan ratusan game di konsol jadul NES. Game terakhir yang berhasil ia tamatkan adalah game legendaris Super Mario Bros 3.


Invitation to the NESMania Finale
Atas aksinya kali ini, tentun saja Kusielczuk menjadi orang pertama yang mampu menyelesaikan 714 judul game NES hingga selesai. Well, tertantangkah kalian untuk melawan rekor gamer yang satu ini?

Sumber: http://www.indogamers.com/read/27/0...-ini-tamatkan-714-game-nes-selama-tiga-tahun/
 
Back
Top