Pakaian Dalam Ini Dapat meningkatkan Gairah Seksual Suami Loh

destiination

New member
Sebuah penelitian menemukan bahwa lingerie dan pakaian dalam yang senada dapat meningkatkan gairah seksual mereka terutama pada laki-laki alias suaminya hihi. Mungkin anda sebagai perempuan pastinya belum menyadari bahwa sesuatu yang kita gunakan atau pakai seperti halnya baju bahkan celana dalam ini dapat menjadi sebuah perhatian yang dapat menarik dorongan gairah seksual pasangan kita.

Penelitian dari PLOS ONE juga mengungkapkan bahwa pria pun juga memiliki pakaian dalam wanita favorit. Sebanyak 86 persen responden pria mengatakan, mereka suka saat pasangan wanitanya mengenakan bra dan celana dalam dengan warna senada. Dan mereka pun secara blak-blakan menyebutkan bahwa pakaian tersebut dapat meningkatkan gairan seksual dengan cepat.

Survei lainnya menyebukan bahwa stocking dan thong yang digunakan wanita 19 persen di anggap seksi dan menggoda oleh para pria. Pakaian dalam wanita yang sudah lusuh dan warnanya memudar, menurut 52 persen responden pria ternyata dapat menurunkan gairah seksual mereka. Jadi untuk itu, kita harus lebih pintar-pintar lagi bagaimana cara atau solusi cepat untuk meningkatkan gairah seksual suami kita walaupun tanpa ada hubungan dengan pakaian bahkan celana dalam dengan warna senada tersebut.
 
Back
Top