Selamat Menikmati, Inter!

Adamsuhada

New member
Inter Milan masih belum terhentikan. Keunggulan sembilan poin serta rekor kemenangan menunjukkan Nerazzurri beda kelas dibanding penghuni Seri A lainnya.

Hingga pekan ke-19 Inter merupakan satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan. Malah 12 pertandingan terakhir mereka lewati dengan hasil sempurna, mematahkan rekor Seri A yang dibuat AS Roma.
Kondisi Inter pun sangat menguntungkan dengan kembalinya ketajaman Adriano di lini depan. Striker Brasil ini sempat mandul hingga menjelang paruh musim. Namun menjelang libur Natal, Adriano mengakhiri kebuntuannya dan berlanjut pada pertandingan perdana tahun 2007 melawan Torino pekan lalu.

Akhir pekan ini tim asuhan Roberto Mancini menghadapi lawan cukup berat, menjamu Fiorentina. La Viola tidak bisa diremehkan. Dalam sembilan pertandingan terakhir, tim asuhan Cesare Prandelli tidak pernah kalah.

Peringkat Fiorentina di klasemen sementara masih terpuruk di urutan ke-14, tetapi ini karena penalti 15 poin akibat kasus Calciopoli, dan justru akan menjadi pemicu semangat.

Seharusnya ini menjadi keuntungan bagi Roma. Gialorossi mendapat lawan yang relatif lebih mudah, Livorno. Di pertandingan awal musim, Roma menekuk lawan yang sama 2-0.

Sementara itu, dua pesakitan Calciopoli Lazio dan AC Milan saling bertemu di stadion Olimpico. Bagi Milan ini merupakan kesempatan untuk mengangkat posisinya naik ke zona Liga Champions seperti yang menjadi target mereka sejak awal musim.
 
Iya niii

yachhhhhhhhhhhhh dah 2 x kalahh yang kekalahan ke2 sungguh menyakitkan karna yang menundukaa Jupret dan main di sansirooo :wink:
 
Back
Top