Yakin Berani Lihat Penampakan Hantu Bayi Ini? Ihhhhh

destiination

New member
Dari dulu sampai sekarang makhluk tak kasat mata seperti hantu ini banyak sekali di perbincangkan sehingga masih saja menarik untuk di bicarakan bahkan untuk diungkapkan tentang keberadaan kehidupan dunia lain tersebut. Berikut salah satu penampakan poto hantu bayi di suatu pemakaman yang tidak sengaja tertangkap jepretan kamera seseorang!

33351330535_95e4582b25_m.jpg


Sangat jelas sekali poto penampakan hantu bayi tersebut sedang terlihat tersenyum mengarah ke kamera yang seolah sedang mengambil gambar dirinya. Seorang ibu,Ny Andrews, mengunjungi makam anak perempuannya, Joyce, yang meninggal pada usia 17 tahun. Menurut Ny Andrews, dia tidak melihat hal-hal aneh saat mengambil gambar makam anaknya. Namun hasilnya sungguh mencengangkan, karena di foto itu ada anak kecil yang tampak gembira bermain di makam anaknya. Sepertinya hantu anak kecil itu tahu keberadaan Ny Andrews, buktinya, saat ny Andrews memotret bocah hantu itu menghadapkan wajahnya ke camera.

Apakah hal itu terjadi karena double exposure? Ny Andrews mengatakan, tidak ada anak kecil saat dia mengambil foto makam, dia juga tak kenal siapa anak itu. Ia mengatakan, tak percaya itu hantu putrinya sebagai seorang anak. Selebihnya Ny andrews tidak mengetahui keanehan apapun yang di alaminya setelah pengambilan poto penampakan bayi hantu tersebut. Nah, dari pengetahuan kita sebagai manusia biasa tentu saja mempunyai pendapat yang tidak normal mengenai`kejadian-kejadian di luar nalar, apalagi yang berhubungan hantu yang pada umumnya memang tidak terlihat secara kasat mata.

Sehubungan dengan penglihatan nih, kalian khususnya yang mempunyai gangguan penglihatan mata seperti mata minus, silinder, mata plus, rabun, dll, pastinya membuat jangkauan penglihatan anda menjadi terganggu dan memaksa anda untuk menggunakan kacamata atau alat lainnya untuk membantu menormalkan kembali penglihatan mata bukan?. Tapi sepertinya dengan kacamata, softlen atau yang lainnya pastinya akan terasa ribet dan tidak simple ketika kita akan melakukan aktivitas apapun.

Maka dari itu anda harus mencari pengobatan yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit mata anda, yang pastinya herbal dan aman untuk kesehatan mata. Karena mata merupakan indera manusia yang sangat penting dan sensitif.
 
Back
Top