Liga Portugal-Prediksi Benfica vs Belenenses 14/3/2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan::14/3/2017 03:00 Selasa GMT+7/WIB

Portugal Primera Liga Prediksi Benfica VS Belenenses

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Benfica dan Belenenses mendapat jadwal istimewa karena dua peserta Liga Primeira Portugal itu akan menjalani laga tunggal pada hari Selasa (14/3). Pertandingan yang dilaksanakan di Estadio da Luz tersebut dimulai pada jam 3 pagi WIB dan menjadi laga ke 25 musim ini.

Tuan rumah membuktikan kehebatan mereka saat menjadi tim tamu Oktober lalu; meski mendapat tekanan dari suporter Belenenses, tim ini berhasil mengakhiri pertandingan lewat kemenangan 2 gol tanpa balas. Hasil ini memang sudah diprediksi sebelumnya karena Benfica selalu melesat pada 5 acara sebelumnya.

Benfica terus menjaga konsistensi dan hingga pekan lalu masih menjadi pesaing terdekat FC Porto di puncak klasemen. Tim ini lebih dulu membungkam Feirenses lewat gol tunggal weekend untuk menyapu bersih 5 laga di kompetisi lokal. Sayangnya, mereka gagal melanjutkan langkah di Liga Champions akibat dipermak Borussia Dortmund 4 gol pada hari Kamis (9/3). Belenenses sendiri tidak menjalani laga apapun seminggu ini...http://www.90bola.top/berita/Liga-Portugal-Prediksi-Benfica-vs-Belenenses-14-3-2017-217800.html
 
Back
Top