UCL - Prediksi Atletico Madrid vs Leverkusen 16-03-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:16/3/2017 02:45 Kamis GMT+7/WIB

UEFA Champions League Prediksi Atletico Madrid VS Bayer Leverkusen

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola- Atletico Madrid akan menjamu wakil Jerman, Bayern Leverkusen pada leg kedua Liga Champions, Kamis (16/3) dini hari WIB mendatang. Mampukah pasukan Diego Simeone mempertahankan keunggulannya ?

Di leg pertama, kubuLos Rojiblancos sukses mencuri kemenangan di markas Leverkusen dengan skor 2-4. Kemenangan ini bisa dikatakan cukup menggaransi melajunya Los Rojiblancos ke babak berikutnya karena mereka memiliki keunggulan 4 gol tandang. Artinya, Atletico hanya butuh hasil imbang atau tak kalah lebih dari 2 goal untuk memastikan kelolosan mereka. Untuk itu mereka akan berusaha mewujudkan hal tersebut pada tengah pekan nanti.

Disisi lain, laga ini akan menjadi sebuah langkah yang berat bagi Leverkusen. Selain harus mengejar ketertinggalan dihadapan publik lawan, performa Leverkusen sendiri tengah menurun belakangan ini. Tercatat, pasca menelan kekalahan di leg pertama lalu Leverkusen telah memainkan 3 pertandingan dan tak sekalipun mereka meraih kemenangan, dengan catatan 2 kekalahan dan 1 hasil imbang. Selain itu, Leverkusen sendiri saat ini tengah memasuki masa transisi usai memecat pelatih Roger Schmidt ke tangan Tayfun Korkut.

Jelang laga ini, pelatih Diego Simeone tengah dipusingkan dengan absennya sejumlah punggawa intinya. Nama-nama seperti Tiago, Augusto Fernandez, Kevin Gameiro dan Fernando Torres diprediksi absen karena mengalami cedera. Selain itu Filipe Luis dan Gabidipastikan absen karena akumulasi kartu. Sedangkan....http://www.90bola.top/berita/UCL-Prediksi-Atletico-Madrid-vs-Leverkusen-16-03-2017-218358.html
 
Back
Top