Liga Argentina-Prediksi Arsenal Sarandi vs Atl Rafaela 21/3/2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:21/3/2017 05:00 Selasa GMT+7/WIB

Argentine Division 1 Prediksi Arsenal de Sarandi VS Atletico Rafaela

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Arsenal Sarandi dan Atl Rafaela akan bertemu dalam satu stadion di lanjutan Divisi Primera Argentina Selasa (21/3) nanti. Laga tersebut berlangsung di Estadio Julio Humberto Grandona mulai jam 5 pagi WIB dan menjadi game ke 15 musim ini.

Sebagai penghuni dasar klasemen, Arsenal sangat realistis dengan target yang dikejar. Di samping itu, draw juga masih menjadi skor dominan menghadapi Rafaela, tepatnya 4 dari 6 pertandingan.

Sabtu (11/3) lalu Arsenal ditugaskan untuk melakukan kunjungan ke Patronato de Parana hanya untuk dipermak lewat kedudukan 4-2. Selain kehilangan seluruh angka, skor tersebut juga menggenapi puasa kemenangan menjadi 4 laga penuh. Rafaela sendiri mesti menunggu 3 hari untuk menghadapi Aldosivi; sayangnya, lawatan ini juga berubah musibah setelah armada tenggelam lewat gol tunggal. Skor ini juga membuat tim tak pernah menang selama 4 pertandingan beruntun di ajang uji coba dan liga.

Meski tidak pernah tumbang selama 4 partai di Grandona, Arsenal hanya membukukan 1 kemenangan. Oleh sebab itu, fans menuntut adanya perbaikan, apalagi jika musuh kali ini dikenal lemah menghadapi....http://live.90bola.top/berita/Liga-Argentina-Prediksi-Arsenal-Sarandi-vs-Atl-Rafaela-21-3-2017-220167.html
 
Back
Top