Kingston Raih Penjualan SSD Terbesar Kedua di Seluruh Dunia

emanresu7

New member
Penjualan SSD Kingston Kedua Terbesar dalam Jaringan Bisnis Dunia Tahun 2016

  • Memiliki Pangsa Pasar 16 Persen
  • Data Dikompilasi oleh Firma Industri Forward Insights

Jakarta, Indonesia – 21 Maret 2017 – Kingston, pemimpin dunia yang independen dalam berbagai produk memori, hari ini mengumumkan memiliki unit pangsa pasar 16 persen dari saluran global SSD untuk tahun 2016. Data dikumpulkan oleh perusahaan riset, Forward Insights, yang telah menganalisa industri semikonduktor non-volatile sejak tahun 2008.

2eukje9.jpg
[/IMG]

Menurut Forward Insights, total 63 juta SSD dipasarkan di seluruh dunia pada tahun 2016 dengan Kingston® terhitung mencapai 10,1 juta unit. Jumlah tersebut mewakili 16 persen atau kedua paling besar dalam pasar global, menunjukkan pertumbuhan Kingston sebagai salah satu pemasok paling atas dari produk SSD. Saluran penjualan terdiri dari distributor, reseller, retail/e-tail, system builder dan penyedia solusi.

Keinginan untuk beralih ke SSD terus berkembang karena kalangan konsumen dan perusahaan sama-sama melihat manfaat kinerja dari melakukan upgrade/peningkatan dari hard disk drive. Selama hampir 30 tahun, Kingston berfokus dan kekuatan penjualan inti telah membentuk hubungan yang sangat hebat dengan mitra bisnis di seluruh dunia; hal ini telah meningkatkan pertumbuhan bisnis SSD secara global semenjak drive ini pertama kali di pasarkan pada tahun 2009. Hasil terkini dari Forward Insights membantu melakukan validasi upaya ini dan kesuksesan ini harus dibagi dengan para mitra bisnis Kingston.

Forward Insights telah berada di garis depan memberikan analisa pasar independen dan informasi ke berbagai perusahaan termasuk Kingston. “Penelitian kami menunjukkan perusahaan SSD pihak ketiga menyumbang 60 persen dari semua pengiriman tahun lalu sebagai jumlah penyedia berbasis semikonduktor yang menguatkan saluran bisnis mereka,” ujar Forward Insights. “Meskipun dibawah alokasi semenjak pertengahan Q2 tahun 2016, pengiriman bisnis secara keseluruhan tetap kuat dan Kingston adalah salah satu pemimpin teratas dalam kategori ini.”

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: www.kingston.com

Kingston dapat ditemukan di:

Facebook: http://www.facebook.com/KingstonBlogFansClub.en

YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC
 
Merk ini sangat terkenal dalam hal penjualan ssd dan sampai saat ini banyak penggunanya. Kemudian dalam produk lainnya seperti memory juga mantul itu para forumer semuanya.
 
Back
Top