5 Wisata Jogja Asik Untuk Akhir Pekan Part 2

SimplyLand

New member
5 Wisata Jogja Asik - Melanjutkan pembahasan sebelumnya mengenai 6 Wisata Jogja Asik Untuk Akhir Pekan, pada kesempatan kali ini Guest House Indonesia akan membahas lanjutan dari Wisata Jogja Tersebut.

Jogja memang memiliki banyak sekali lokasi wisata, ada wisata alam, pegunungan, perbelanjaan, seni dan lain sebagainya. Tentunya anda tidak akan bisa mengunjungi sekaligus semuanya dalam satu waktu. Nah beberapa wisata pilihan keluarga yang dapat anda kunjungi saat berlibur ke jogja.

Pantai Jogan
Pantai-Jogan-Gunung-Kidul.jpg

Bagi anda yang gemar berwisata pantai, lokasi pantai tersebut dapat menjadi alternatif liburan anda. Namun, anda harus mengeluarkan sedikit tenaga untuk mencapai lokasni tersebut. Anda akan melewati jalanan yang licin dan harus berjalan kaki. Jadi pastikan anda harus berhati-hati. Tapi semua lelah anda akan terbayar lunas saat sampai ke lokasi pantai ini. Air terjun yang langsung menjorok kepantai akan menjadi pemandangan spesial pantai ini.

Pantai Timang
pantai-timang.jpg

Anda suka hal-hal yang memacu adrenalin ?. Jika ia, pantai ini cocok sekali buat anda berlibut, kenapa ?. Pantai Timang memiliki Gondola yang menuju ke tengah laut. Tiupan angin laut yang membuat gondola bergerak-gerak akan menambah adrenalin menjadi terpacu.

Gedang Sari
Gedang-Sri.jpg

Menikmati pemandangan alam yang hijau serta gunung yang membiru, membuat anda akan semakin betah di wisata gedang sari ini. Anda dapat menempuh perjalanan ke Gedang Sari menggunakan motor maupun Mobil. Namun, pastikan motor atau mobil anda dalam kondisi yang baik. Karena, lokasi menuju Gedang Sari ini menanjak.

Goa Jomblang
goa-jomblang-gunungkidul-jogja.jpg

Menikmati keindahan Goa Jomblang sangatlah cocok saat matahari sedang terik. Cahaya matahari yang masuk kedalam Goa akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Upside Down Jogja
Upside-Down.jpg

Mau merasakan sensasi ruangan rumah terbalik ?. Saat ini di jogja telah hadir tempat wisata Upside Down. Di Upside Down Jogja anda bisa berfoto dengan interior-interior ruangan yang terbalik. Hanya dengan membayar Rp. 80.000 (jika belum terjadi kenaikan harga) dan lokasinya berada di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo (Depan Perumahan Casa Grande).

Banyak sekali wisata di jogja yang dapat anda kunjungi bersama dengan keluarga besar maupun rombongan. Nah, untuk mencari penginapan yang Aman, Nyaman dan Murah untuk Rombongan ataupu Keluarga anda dapat menggunakan Guest House Indonesia. Silahkan Hubungi 0822 4358 9888 (CS) / (0274) 888 080 (Office) / www.guesthouse.co.id (Website).

Guest House Indonesia / Guest House Jogja / Penginapan Jogja / Penginapan Murah Jogja / 5 Wisata Jogja Asik
 
Last edited:
jogja salah satu kota kreatif gan,, selain wisata kuliner nya yang enak dan terjangkau, banyak juga wisata wisata budaya yang menarik gan, kalau orang seneng seni atau sejarah, pasti akan betah tinggal di jogja ini gan, banyak hal hal menarik yang bisa ditelisik gan, kalau ane yang ane suka dari jogja itu makanannya murah murah gan
 
Back
Top