Pesan Jogja Scrummy Tidak Harus Datang Ke Jogja

SimplyLand

New member
edits.jpg

Pesan Jogja Scrummy Tidak Harus Datang Ke Jogja – Liburan hari raya Nyepi 2017 telah berlalu, dan tentunya para sahabat Scrummy Online telah pulang ke daerah masing-masing. Namun apakah teman-teman yang berlibur sempat untuk membawa oleh-oleh atau yang tidak bisa berpergian liburan namun ingin oleh-oleh juga ?.

Nah, untuk sobat yang khususnya ingin oleh-oleh jogja kekinian by Dede Herlino, namun tidak tidak mempunyai waktu untuk datang ke Jogja atau yang sudah datang ke jogja namun tidak sempat untuk membelinya. Saat ini Jogja Scrummy dapat di pesan melalui online dan akan dikirim melalui paket kilat jasa JNE.

Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti Jogja Scrummy berjamur atau yang lainnya. Pastikan teman-teman tidak memilih Jogja Scrummy dengan rasa Cheese (Keju) untuk jangkauan pengiriman yang jauh. Karena Jogja Scrummy dengan rasa Cheese (Keju) lebih rentan berjamur.

Jogja Scrummy ini tanpa bahan pengawet, jadi akan lebih rentan untuk terjadinya kadaluarsa dengan cepat. Tapi tenang sobat, karena penggunaan pengiriman PAKET KILAT, sudah pasti Jogja Scrummy bisa di nikmati sebelum berakhirnya waktu kadaluarsa.

Ayo segera pesan sekarang juga, nikmati cake perpaduan Brownies dan Pastry yang lumer di lidah.

Pesan Disini ! / Scrummy Online

Jadi tunggu apa lagi, pesan sekarang juga. Dijamin deh g nyesel.

Jogja Scrummy / Scrummy Online / Oleh Oleh Jogja / Oleh Oleh Dude Herlino / Pesan Jogja Scrummy Tidak Harus Datang Ke Jogja
 
Back
Top