4 Drama Korea Horor

sukijah

New member
4 Drama Korea Horor Ini Bakalan Bikin Kamu Gagal Fokus
Banyak tema yang diangkat dalam drama korea. Salah satunya adalah misteri atau horor. Drama yang berhubungan dengan hantu ini biasanya dihubungkan dengan seseorang yang memiliki “six sense”.
Tapi drama korea tak akan membuatmu ketakutan karena mereka membuatnya ringan dan tak lupa dengan kisah romantis, lucu, sedih yang ada didalamnya. Dan juga kamu pasti paham dong apa yang bikin kamu gak bakal ketakutan, yupppp pemainnya itu loh bikin gagal fokus banget aduh gantengnya gak nahan euyyyyy.
Hmm, kamu sedang mencari rekomendasi drama horor, namun tidak menegangkan seperti The Conjuring, ok mimin punya nih 4 drama korea yang bakalan bikin kamu gagal fokus haha, berikut beberapa di antaranya, cekidot…
1. Master’s Sun
Drama yang dimainkan oleh Gong Hyo Jin ini lumayan menarik loh, Serbaholic. Drama ini menceritakan seorang cewek yang bisa melihat dan berkomunikasi dengan hantu sehingga banyak konflik keren yang gak biasa kamu lihat sebelumnya. Uniknya kalau doi menyentuh laki-laki yang diperankan oleh So Ji Sub maka hantu tersebut akan tiba-tiba hilang. Seru banget, dan pastinya kamu bakalan gagal fokus karena si So Ji Sub ganteng banget di film ini hihihi.
2. Let’s Fight Ghost
Apa jadinya kalau cowok pengusir hantu ternyata bisa jatuh cinta sama hantu?
Yup, drama horor komedi satu ini gak kalah seru juga, menceritakan seorang mahasiswa yang punya pekerjaan sampingan sebagai pengusir hantu eh… malah doi tiba-tiba jatuh cinta dengan hantu cantik partner kerjanya. Duh sih oppa Taecyeon di sini ganteng serta coolnya bener-bener bikin gagal fokus, mimin gak bohong suerrrrr huhuhuhu.
3. Oh My Ghost
Lain lagi dengan drama ‘Oh My Ghost’, drama ini menceritakan tentang cewek super pemalu yang akhirnya dirasuki hantu dengan kepribadian super PD. Masalahnya adalah cewek dan hantu ini sama-sama naksir seorang koki tempat cewek tersebut bekerja. Dan lebih parahnya kokinya malah bikin gagal fokus hahaha.
4. Who Are You?
Drama yang diperankan oleh oppa Taecyeon 2PM selain ‘Let’s Fight Ghost’ ini sedikit berat dan serius kayak perasaan kamu sama si doi. Eaaa baper eaaaa hahaha.
Yup Serbaholic, drama ini menceritakan seorang cowok yang diperankan oleh Taecyeon yang bertemu dengan cewek yang bisa melihat hantu setelah koma selama 6 tahun. Keduanya sama-sama detektif yang membantu roh-roh agar bisa tenang. Wih ntap nih.
Source: https://inikpop.com/4-drama-korea-bertema-horor-sayang-ban…/
Source image: www.google.com
Memang yah Serbaholic, cuma drama korea doang yang bisa bikin film horor jadi salah fokus karena pemain dan juga mimin pernah share kan drama korea bertema vampir yang malahan bikin kita semua rela buat di gigit haha.
Yuk buat kamu yang belum nonton 4 drama korea di atas, nonton sekarang. Mimin aja gagal fokus dari episode awal ampe akhir.
Mari bukti kan dirimu bakalan gagal fokus juga atau gak hehe.
Jangan lupa yah kalau mau nonton 4 drama korea di atas secara streaming, pastikan kuota internetmu ada, eitsss tapi jangan khawatir kalau pun kuota internetmu sisa dikit kamu gak perlu keluar rumah kok. Kamu bisa beli di www.serbapay.com, aman, gampang, dan pastinya cepat loh. Gak percaya? Yuk bukti kan sekarang ^^
 
Back
Top