Fakta-fakta Menarik Tentang Jaz, Pemiliknya Lagu Dari Mata

steven12345

New member
Belakangan ini di dunia musik sedang heboh dengan lagu yang berjudul Dari Mata yang diciptakan oleh musisi sekaligus penyanyi muda Jaz. Lalu apa yang kamu ketahui tentang cowok ganteng ini ? ternyata tidak cuma ganteng saja tapi musisi muda ini juga mempunyai fakta-fakta menarik, marilah kita mencaritau ya.

Jaz - musisi sekaligus penyanyi muda dan ganteng

Jaz bukanlah sebuah genre musik melainkan nama penyanyi yang berasal dari Brunei Darussalam. Saat ini dia sedang meniti karir di Indonesia dengan mengeluarkan single yang belakangan melejit jadi hit, single itu adalah Dari Mata. Kalian tentu sudah hafal lagunya kan ? Dengan lirik yang mudah diingat membuat lagu tersebut semakin disukai penikmat musik. Coba kamu riset di sosmed, ribuan orang sudah mengcover lagu ini di Youtube.

3 fakta menarik tentang Jaz

Kali ini kita akan membahas fakta tentang si penyanyi ganteng yang punya lirikan mata super kinyis-kinyis ini.

1. Dibalik lagu Dari Mata: Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta pada pandangan pertama ke perempuan. Namun inspirasi lagu tersebut tidak ada hubungannya dengan cerita dirinya dengan seorang perempuan. Dia menciptakan lagu tersebut ketika sedang menunggu sahabatnya di suatu tempat. Namun sahabatnya itu tak kunjung datang setelah 1 jam. Begitu sahabatnya datang Jaz bertannya kepada temanya “Dari mana aja ?”. Sahabatnya pun menjawab “Dari matamu”. Nah dari situ lah ide lagu Dari Mata ini muncul.
2. Jaz hanya nama panggilan: Nama asli pria kelahiran 5 Maret 1993 ini adalah Aziz, namun di Brunei dia sering dipanggil dengan sebutan Jaz oleh teman-temannya. Saat menapaki karir di Indonesia, dia tidak merubah namanya dan tetap memakai nama itu sebagai nama panggungnya. Kalau di Indonesia sendiri nama tersebut cukup unik karena terdengar sama dengan genre musik jazz kan.
3. Jaz tidak hanya membawakan musik bergenre jazz: Meski nama panggilan cowok ganteng ini adalah Jaz namun jika dihubungkan dengan musik jazz dia mengaku bahwa musik dan lagu yang diciptakan tidak semua murni bergenre jazz. Dia juga membuat lagu pop dan RnB.

Itulah fakta-fakta menarik tentang musisi muda Jaz ini. Jika kamu ingin menikmati lagu-lagu nya silahkan akses ke laguaz.net, disini lengkap semua lagu apa saja mulai dari yang jadul sampai modern. Selamat menikmatinya.
 
Back
Top