Aneka Macam Pilihan Kuliner Nusantara

sintar

New member
Sebagai pecinta kuliner, kita tidak boleh melewatkan berbagai macam sajian kuliner nusantara yang terkenal memiliki rasa yang lezat dan nikmat. Karena negara kita ternyata memiliki kekayaan kuliner yang sangat lengkap tidak kalah dengan negara-negara lain yang ada di dunia. Bahkan ada beberapa menu makanan nusantara yang sudah diakui kelezatannya oleh dunia. Akan tetapi apabila kita ingin mencicipi berbagai macam kuliner maupun makanan nusantara yang berasal dari berbagai macam daerah yang ada di indonesia, kita selalu merasa kesulitan mencari tempat makan yang enak, nyaman, mudah serta dengan harga yang sangat terjangkau.
Semua itu saat ini tidak akan kita rasakan lagi, karena telah hadir Eat dan Eat, sebuah tempat makan yang menyajikan jajanan kaki lima beragam pilihan menu nusantara yang sangat lengkap serta berbagai macam pilihan yang bisa dipilih oleh semua pelanggannya. Ada beberapa alasan kenapa kita harus berkunjung ke Eat dan Eat untuk menikmati berbagai macam kuliner nusantara, alasan tersebut diantaranya adalah :
1. Harga yang sangat murah dan terjangkau tetapi dengan aneka macam makanan khas nusantara yang sangat lengkap dan lezat
2. Menyajikan menu makanan dari negara lain seperti makanan western serta Asia.
3. Lokasi yang mudah dijangkau karena Eat dan Eat telah hadir di berbagai macam pusat perbelanjaan modern.
 
300784_20170609085332.jpg


Oseng Lava Original yaitu berupa oseng daging sapi diatas nasi putih dengan 3 tingkat kepedasan yg bisa dipilih : less spicy, spicy dan extra spicy, bisa dipilih juga dengan atau tanpa topping Keju.

Ada juga tersedia daging saja 300 gr, yang bisa disimpan di kulkas dan tinggal dipanaskan untuk lauk makanan yg praktis.
Buat pecinta makanan pedass wajib cobaaaa !!!!

Oseng Lava Original Rice Bowl
Oseng Lava Bakso Sosis Rice Bowl
Oseng Lava Mix (Bakso+Sosis+Daging)
Oseng Lava Original 300 gr
Oseng Lava Bakso Sosis 300 gr
Oseng Lava Mix 300 gr
Additional Cheese topping : + 2000 idr (only rice bowl)

Buka di Foodcourt Jl. Tanjung duren barat,Greenville, Jakbar,
(foodcourt sebelah gedung perpustakaan dan arsip), dari pukul 16.00-23.00, Senin-Minggu.

Available on GoFood and Grab Food!!!!
Untuk pemesanan makan siang/event/meeting dapat menghubungi: 081283112887 (Call/WhatsApp)

Instagram: @osenglava | Facebook: @osenglava
 
Back
Top