EPL - Prediksi Chelsea vs Manchester City 06-04-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:6/4/2017 02:00 Kamis GMT+7/WIB

English Premier League Prediksi Chelsea VS Manchester City

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Kekalahan mengejutkan yang diderita oleh Chelsea atas Crystal Palace diakhir pekan lalu membuat kubu The Blues berambisi untuk segera bangkit. Namun, ambisi tersebut akan mendapat cobaan besar dari Manchester City yang akan menjadi lawan mereka dilaga selanjutnya tengah pekan ini.

Ya, Chelsea yang tampil perkasa disepanjang musim ini yang bahkan sukses mencatatkan sejumlah catatan mengagumkan sebelum memasuki jeda internasional lalu tumbang ditangan tamunya yang merupakan tim papan bawah di klasmen Liga Inggris, Crystal Palace dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut tak hanya memukul mental Eden Hazard dkk, namun juga membuat jarak mereka dengan Tottenham yang merupakan pesaing terdekatnya terpangkas menjadi 7 poin. Ambisi Chelsea untuk menjadi juara di Liga Inggris musim ini kian tak aman mengingat masih ada 24 poin tersisa di musim ini. Untuk itu, Chelsea harus segera bangkit agar jarak mereka dengan pesaing - pesaingnya tetap terjaga.

Lawan yang bakal mereka hadapi di pekan ke-31 ini adalah salah satu pesaing mereka dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini, Manchester City. The Citizen sendiri saat ini tengah menempati peringat 4 klasmen sementara dengan koleksi 58 poin atau tertinggal 11 angka atas Chelsea di puncak klasmen. Tertinggal cukup jauh membuat Sergio Aguero dkk berambisi untuk memenangkan laga ini....http://www.90bola.top/berita/EPL-Prediksi-Chelsea-vs-Manchester-City-06-04-2017-225548.html
 
Back
Top