EPL - Prediksi Manchester City vs Hull City 08-04-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:8/4/2017 21:00 Sabtu GMT+7/WIB

English Premier League Prediksi Manchester City VS Hull City

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Manchester City akan menjamu salah satu tim dari papan tengah Liga Inggris, Hull City diakhir pekan ini. Kemenangan akan menjadi target utama Manchester City demi menjaga posisi mereka tetap berada di posisi 4 besar.

Ambisi Manchester City untuk memenangkan laga diakhir pekan ini memang cukup besar mengingat buruknya performa mereka belakangan ini. Tercatat, Manchester City belum pernah menang dalam 4 laga terakhirnya yang 3 diantaranya di Liga Premier, bahkan di laga terakhirnya mereka kandas ditangan Chelsea dengan skor 2-1 kamis dini hari lalu. Rentetan hasil yang mengecewakan tersebut membuat posisi Manchester City kian tak nyaman meski saat ini masih berada di peringkat 4 klasmen namun jarak mereka dengan Arsenal di peringkat kelima kini hanya unggul 4 poin saja.

Sementara di kubu tim tamu, situasi cukup kondusif sedang dialami Hull usai mereka sukses meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Hanya saja, rekor tandang mereka cukup buruk yang belum pernah menang dalam 14 laga tandang terakhirnya dan 12 laga diantarnaya mereka harus pulang dengan kekalahan. Tentunya...http://www.90bola.top/berita/EPL-Prediksi-Manchester-City-vs-Hull-City-08-04-2017-226544.html
 
Back
Top