Cedera Lutut Sering Menghantui Para Pemain Futsal

destiination

New member
Olahraga secara teratur bisa mengurangi risiko terkena penyakit. Namun melakukannya dengan tidak hati-hati justru bisa menjadi penyakit dan mendatangkan penyakit atau masalah kesehatan, apalagi jika olahraganya adalah futsal, yang cenderung selalu melakukan gerakan fisik bagian kaki.

33559154170_9b7483e23c_m.jpg


Menurut ahli medis, kebanyakan cedera lutut disebabkan oleh olahraga futsal. Bukan tanpa alasan jika mereka menyebut futsal sebagai penyebab cedera lutut paling banyak dibanding jenis olahraga lainnya. Menurutnya, sifat permainannya yang begitu 'eksplosif' meningkatkan risiko kerusakan ligamen pada persendian.

Alasan karena lapangannya kecil, sehingga pemainnya sangat aktif bergerak. Risiko cedera jadi lebih tinggi. Selain itu, cedera lutut saat bermain futsal juga disebabkan oleh gaya hidup pemainnya, karena biasanya orang yang gemar bermain futsal biasanya tidak terlalu aktif secara fisik dalam kesehariannya.

Jenis cedera lutut yang paling banyak terjadi saat futsal adalah cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament), yakni robeknya urat yang menghubungkan jaringan otot dengan tulang-tulang di persendian. Kemajuan teknologi saat ini telah memungkinkan untuk mengatasi cedera ini dengan operasi yang minim sayatan.

Tapi dengan cara pengobatan operasi tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, selain itu pula proses penyembuhan yang membutuhkan waktu lama untuk benar-benar pulih dan kuat seperti sebelumnya. Untuk itu, penyaranan ahli kesehatan lebih memberikan solusi bagi orang yang mengalami cedera lutut untuk menggunakan TRIFLEX CAPSULE yang sudah terbukti dapat memberikan waktu kesembuhan yang sangat cepat dan aman. Kepercayaan tersebut semakin bertambah yakin untuk menggunakan produk herbal tersebut karena banyaknya testimoni yang sudah berhasil membuktikan khasiat dan manfaat triflex capsule tersebut untuk mengatasi masalah patah tulang, nyeri lutut, nyeri pinggang, memar tulang, nyeri sendi, dan masih banyak lagi jenis cedera tulang lainnya.
 
Back
Top