Ingin Bikin Toyota Fortuner Versi TRD Sportivo ? Ini Caranya

mekyousee

New member
Baru – baru ini pihak Toyota baru aja merilis Toyota Fortuner yg versi TRD Sportivo di Bangkok International Motor Show 2017. Tapi jika agan oengen dress up tampilan dgn versi yg lbh good looking jadi ente gk perlu lagi nungguin mobil ini di rilis di indonesia gan.

19750-toyota-fortuner-trd-sportivo-punya-tampang-lebih-sporti.jpg


Soalnya kalau cuman pengen ganti tampilan aja sudah ada di workshop yg bisa melakukan hal tsb gan. Salah satu workshop Banteng Mas yg ada di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat ini contohnya.

Barang2 nya jg diimpor langsung dari Thailand macam satu set bumper original depan belakang berbahan plastik. Selain kuat, kalau pake bahan plastik jg lbh lentur jdi gak gampang pecah kalau ada benturan. Bumper ini jg tinggal pasang tanpa perlu ubahan apapun. Untuk kedua barang tersebu bisa agan jumpai di Banteng Mas membandrol sekitar Rp 23,5 juta.

19751-ingin-bikin-toyota-fortuner-versi-trd-sportivo-ini-caranya.jpg


Tapi jika agan pengen sekaligus ubah tampilan di interior, juga tinggal ganti lingkar kemudi yg sdh dilapis karbon fiber lengkap dgn tuas cruise control.yang di bandrol sekitar Rp 9,8 juta. Sedangkan start/stop button, versi TRD jg di bandrol sekitar Rp 1,5 juta.

Itulah sedikit informasi yang dapat ane bagikan jangan lupa rate ama cendol ya gan komengnya juga ane tunggu di bawah
 
Back
Top