Kenapa Penderita Nyeri Tulang Harus Menggunakan Obat Antidepresan?

destiination

New member
Obat kimia lainnya yang biasa digunakan untuk mengobati sakit tulang adalah obat anti depresan atau obat anti depresi. Antidepresan perlu diberikan jika obat yang diberikan sebelumnya seperti obat penghilang rasa nyeri tidak manjur untuk menghilangkan rasa nyeri di tulang. Fungsi obat anti depresi untuk mencegah penderita penyakit tulang merasa depresi dikarenakan sakit tulang yang dialaminya. Dokter yang menangani penyakit tulang akan memberikan resep berupa amitriptilin dalam dosis yang kecil.

33927340912_7c3168d680_m.jpg


Tapi yang perlu anda ketahui juga, bahwasanya obat antidepresan ini memiliki efek samping yang lebih fatal dari kondisi stres atau depresi sendiri. Untuk merasakan perbaikan dan perubahan yang positif, biasanya pasien membutuhkan waktu paling cepat satu bulan setelah memulai pengobatan dengan antidepresan. Pada beberapa orang, efek obat ini baru akan terasa setelah empat atau enam bulan karena gaya hidup yang kurang mendukung penyembuhan.

Di samping lamanya waktu yang dibutuhkan, ada juga faktor efek samping obat yang cukup berdampak bagi hidup Anda. Lebih dari 30% orang yang menjalani pengobatan dengan antidepresi melaporkan efek samping yang dirasakan pada minggu-minggu awal. Efek samping yang paling sering muncul dan antara lain mual, pusing, gemetar, dan berkeringat. Namun, biasanya efek ini akan hilang sendiri dalam waktu beberapa hari. Sementara efek samping yang cukup mengganggu adalah insomnia, gelisah, panik, kehilangan gairah seksual, dan berat badan bertambah.

Dalam beberapa kasus yang sangat jarang terjadi, obat antidepresan bisa mendorong pikiran-pikiran negatif seperti bunuh diri. Akan tetapi, biasanya mereka yang mengonsumsi obat antidepresan, terutama penderita depresi berat, sudah memiliki pikiran seperti ini sehingga sulit untuk membedakan mana yang dihasilkan oleh pengobatan dan mana yang memang berasal dari benak pasien itu sendiri.

Berhubungan dengan bahayanya penggunaan obat antidepresan sebagai pengobatan untuk meredakan nyeri tulang atau sendi, maka para ahli herbal dan spesialis para medis terkemuka mengajurkan dan memberikan resep untuk para penderita supaya menggunakan obat herbal dari GREEN WORLD yang sudah jelas terbukti mengenai khasiatnya yang dapat menyembuhkan peradangan pada tulang dan persendiaan sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan.

 
nyeri tulang? lepas tu tulang ganti pake platina pa emas... gengsi bakalan nambah disamping gak kambuh rasa nyeri2 lagi.
tu tanya-o sama om gatot-kaca yg udah pake. sehat gak pernah ke tukang las juga.
 
nyeri tulang? lepas tu tulang ganti pake platina pa emas... gengsi bakalan nambah disamping gak kambuh rasa nyeri2 lagi.
tu tanya-o sama om gatot-kaca yg udah pake. sehat gak pernah ke tukang las juga.

benar sekali satu juta buat anda, jangan lupa di potong pajak :D
 
Back
Top