Jajaran Game Nintendo Switch Baru yang Siap Rilis Tahun Ini!

mbahgaul

New member
Indogamers.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi jika Nintendo Switch saat ini menjadi primadona baru dikalangan gamers konsol. Ya, konsol yang satu ini bukanlah konsol biasa. Sebab, konsol ini mengusung konsep hybrid dimana bisa menjadi konsol portable yang bisa dibawa kemana-mana ataupun konsol biasa yang terintegrasi dengan layar televisi.

44961-jajaran-game-nintendo-switch-baru-yang-siap-rilis-tahun-ini.jpg

Saat ini bisa diakui jika game dari konsol tersebut masih terbatas. Di Indonesia, penjualan dari Nintendo Switch hanya dibandrol dengan 2 game saja yakni The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan 1-2-Swith. Namun jangan takut, di acara Nintendo Direct beberapa waktu yang lalu, perusahaan game asal Jepang tersebut mengumumkan beberapa game baru yang siap dirilis pada tahun ini di konsol Switch.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Engadget (18/4/2017), deretan game yang bakal dirilis tersebut antara lain ARMS (Juni), Splatoon (21 Juli), Mario Kart 8 Deluxe (28 April), Minecraft: Nintendo Switch Edition (11 Mei), Project Mekuru, Sonic Mania, Sonic Force, Ultra Street Fighter II: Challengers, Disgaea 5 Complete (23 Mei), Fate: The Umbral Star (25 Juli), Monopoly, Rayman Difinitive Edition, Payday 2, Batle Chaser: Nightwar, dan Puyo Puyo Tetris.

44706-laku-keras-produksi-nintendo-switch-ditingkatkan-jadi-2-kali-lipat.jpg

Nintendo bisa dibilang sukses besar berkat kehadiran konsol terbarunya ini. Karena laku keras, Nintendo bahkan memutuskan untuk mengebut proses produksi konsol Switch hingga 2 kali lipat. (Laku Keras! Produksi Nintendo Switch Ditingkatkan Jadi 2 Kali Lipat!)






Sumber: http://www.indogamers.com/read/18/0...-switch-baru-yang-siap-rilis-tahun-ini/?mbr=1
 
Back
Top